Juventus Segera Adakan Pertemuan Dengan Agen Dusan Vlahovic, Ada Apa Nih?

Gila Bola – Direktur Juventus Cristiano Giuntoli dikabarkan akan bertemu agen Dusan Vlahovic, Dario Ristic, pada pekan ini menurut berita yang tengah berkembang di Italia, ada apa gerangan?

Selama jendela transfer musim panas lalu, striker internasional Serbia itu sempat banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari klub Turin untuk membantu klub mengatasi situasi finansial mereka.

Menurut banyak laporan, termasuk yang pernah diungkap Fabrizio Romano, bahwa Juventus berencana untuk menukan Dusan Vlahovic ke Chelsea untuk Romelu Lukaku dengan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai.

Sayangnya bahwa The Blues tak terlalu tertarik untuk membayar transfer bagi bomber Serbia tersebut dan pada akhirnya transfer gagal, dengan sang striker juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Transfer itu juga tidak terwujud karena Paris Saint-Germain memilih untuk mengontrak Goncalo Ramos dari Benfica dengan status pinjaman plus kewajiban membeli serta mendatangkan Randal Kolo Muani dari Frankfurt.

Sekarang, setelah gagal dijual selama musim panas, Dusan Vlahovic akhirnya kembali ke tim dan dia kembali diandalkan manajer Massimiliano Allegri untuk menjadi juru gedor utama bagi Juventus.

Sejauh ini, penyerang berusia 23 tahun itu telah mencetak empat gol dari delapan penampilannya di Serie A untuk klub dan dia sekarang tampaknya ditakdirkan untuk bisa bertahan lebih lama di Turin.

Jadi, alih-alih dia akan kembali diusahakan penjualannya oleh Juventus, pihak raksasa Italia malah akan memberinya perpanjangan kontrak, menurut laporan dari Gazzetta dan Calciomercato.

Laporan itu menyebutkan bahwa direktur Juventus Cristiano Giuntoli akan bertemu agen Dusan Vlahovic, Dario Ristic, pada pekan ini untuk membahas perpanjangan kontrak bagi sang penyerang.

Kabarnya bahwa raksasa Turin  sedang mengerjakan perpanjangan kontrak berdurasi satu atau dua tahun untuk striker Serbia yang memungkinkan pihak klub untuk menurunkan amortisasi sang striker di neraca serta gajinya.

Juventus berencana membagi gaji dan bonus Dusan Vlahovic ke dalam kesepakatan kontrak yang lebih lama untuk memperbaiki situasi keuangan mereka, dengan gaji sang strker saat ini kabarnya bernilai Rp 126 Milyar per musim.

Pihak Turin juga bisa setuju untuk memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak baru penyerang berusia 23 tahun, dengan dia sebelumnya dikontrak dari Fiorentina pada Januari 2022 senilai Rp 1,35 Trilyun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!