PSG Bantah Tertarik Datangkan Vinicius Junior Walau Gosipnya Sudah Santer

Gila BolaPSG membantah gosip santer yang menyebutkan mereka tertarik datangkan Vinicius Junior dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan Madrid yang akan menggaet Kylian Mbappe dari Les Parisiens dengan status bebas agen musim panas mendatang, belakangan ini muncul isu yang menyebutkan bahwa klub kota Paris tersebut akan lakukan hal sama pada Los Merengues.

Isunya, PSG kemungkinan akan layangkan tawaran pindah kepada bintang lini depan El Real, Vinicius Junior, akhir musim ini.

Diperkirakan, jawara Ligue 1 tersebut siap sodorkan dana sebesar 200 juta Euro – setara 3,4 triliun Rupiah, untuk amankan jasa pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, pakar transfer Ben Jacobs via Caught Offside mengungkapkan, PSG tak berusaha datangkan Vinicius dari Bernabeu.

Vinicius Bukan Pemain yang Dibidik PSG

“Vini bukan nama yang diincar PSG, walau sejumlah rumor menyebutkan kedatangan (Kylian) Mbappe di Madrid bisa memengaruhi tempatnya di dalam skuad Real Madrid,” ujar Ben Jacobs.

“Saya memperkirakan dia bertahan di Real, jika dia akhirnya tersedia di bursa transfer, itu akan menjadi cerita berbeda, tapi PSG tahu mereka hanya buang-buang jika mencoba di musim panas ini,” tambah Jacobs, seperti dilansir Madrid Universal.

Meskipun banyak rumor menyebutkan bahwa Mbappe akan sangat memberi dampak pada lini serang Madrid – di mana Vinicius berada di dalamnya,  tapi tak ada rencana baginya untuk tinggalkan klub raksasa Spanyol yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Vinicius Junior akan Kembali Teken Kontrak Baru di Madrid, Gajinya Sama dengan Mbappe

Los Blancos memberi penyerang muda berusia 23 tahun itu sebuah kontrak baru pada tahun lalu, dan selanjutnya mempertimbangkan untuk kembali sodorkan kesepakatan baru yang akan membuat Vinicius bertahan di Madrid hingga musim panas 2029.

Vinicius juga diberitakan akan ditawari Madrid besaran gaji yang setara dengan gaji yang akan dikantongi Mbappe di Bernabeu.

Karena itulah PSG sadar betul, mengejar Vinicius pada musim panas mendatang hanya akan menemui jalan buntu, hingga Parc des Princes putuskan untuk tak lakukan pendekatan apapun pada mantan bintang Flamengo itu jelang musim depan.

Vinicius Junior Pecahkan Rekor di Brasil Saat Pindah ke Madrid

Real Madrid teken kontrak Vinicius pada 23 Mei 2017 yang baru aktif setahun kemudian, tepatnya pada 12 Juli 2018 – karena is harus mencapai usia 18 tahun terlebih dulu untuk jalani transfer internasional.

Ketika itu, Vinicius menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah sepak bola Brasil setelah Neymar, setelah Madrid mengontraknya sebesar 46 juta Euro.

Vinicius bahkan pecahkan rekor penjualan termahal yang pernah dilakukan sebuah klub Brasil, bahkan menjadi bayaran termahal yang pernah diberikan sebuah klub kepada seorang pemain yang masih berusia di bawah 19 tahun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!