PSG Dibuat Penasaran dengan Bintang Newcastle United!

Gila BolaPSG tertarik mendatangkan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Raksasa Liga Perancis ingin membawanya di bursa transfer musim panas.

Klub sepak bola asal Paris bisa dibilang sudah lebih dari lima musim sering memboyong pemain top ke Parc des Princes. Tapi mereka masih saja sulit untuk bersaing menangkan trofi Eropa seperti Liga Champions.

Masuknya Lionel Messi sampai Sergio Ramos juga belum membuat mereka jadi juara sampai musim 2022/23. Namun diam-diam mereka kembali memantau Bruno Guimaraes.  Ia diyakini bisa memperkuat sektor lini tengah dan membawa Les Parisiens bukan cuma menangkan trofi Liga Perancis.

Apalagi sekarang Bruno Guimaraes penampilannya bersama Newcastle United sedang lagi bagus-bagusnya di kompetisi Liga Inggris. Bahkan menjadi pemain penting di bawah asuhan Eddie Howe. Buktinya, The Magpies ada di empat besar Liga Inggris 2022/23.

Mau Coba Lagi

Diberitakan oleh Sport Witness, Bruno Guimaraes adalah pemain yang mereka ingin rekrut ketika masih di Lyon. Tapi dalam laporan itu disebutkan PSG sekarang mencoba memboyongnya lagi.

PSG diberitakan menyesal dan kini raksasa Liga Perancis berupaya kembali untuk mengamankan tanda tangannya dari Newcastle United.

Meski demikian, raksasa Liga Perancis belum akan mengajukan penawaran resmi ke Newcastle United. Jadi bisa dibilang baru sebatas berminat untuk memboyongnya.

Bruno Guimnaraes Diminati Banyak Klub Top 

Jika PSG resmi melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2023, raksasa Liga Perancis akan mengalami kendala. Pasalnya, Bruno Guimaraes juga diminati oleh klub top Eropa lainnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dari berita yang beredar, bidikan PSG itu juga diminati oleh Manchester City, Chelsea sampai Real Madrid. Klub terakhir inginkan jasanya untuk menggantikan Casemiro, yang sudah melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United.

Kendala lainnya adalah Newcastle United tidak akan melepas Bruno Guimaraes di bursa transfer musim panas. Apalagi jika musim depan mereka bakal main di Liga Champions. Jadi peluang raksasa Liga Perancis untuk mengamankannya akan kecil.

PSG 

Jika melihat ke skuad PSG di musim 2022/23, raksasa Liga Perancis memang cuma punya satu gelandang bertahan murni. Pemain yang dimaksud adalah Danilo Pereira.

Sehingga cukup wajar apabila PSG mencoba kembali mengamankan Bruno Guimaraes di bursa transfer musim panas 2023.