PSG Tak akan Putus Kontrak Neymar, Barcelona Wani Piro?

Gila Bola – PSG tak akan memutus kontrak Neymar, tetapi meminta Barcelona berikan bayaran yang signifikan jika ingin dapatkan bintang Brasil tersebut.

Tampaknya akan sulit bagi Barcelona dan Neymar bersatu kembali. Dilaporkan Sport, PSG bersikeras tak akan melepas begitu saja pemain yang pernah didatangkannya dengan biaya mahal tersebut.

PSG kembali menyatakan sikapnya tersebut, dan menegaskan tak akan memutus kontrak Neymar begitu saja dan meminta bayaran yang cukup tinggi pada klub peminat.

Les Parisiens disebut-sebut tak pernah benar-benar berniat untuk membuka negosiasi terkait pemutusan kontrak Neymar.

Tim ibukota Perancis itu pernah gelontorkan dana hingga 222 juta Euro – setara 3,7 triliun Rupiah, untuk datangkan Neymar pada tahun 2017, dan mereka yakin pemain 31 tahun itu masih memiliki nilai jual yang tinggi.

Neymar Dianggap Masih Bisa Datangkan Untung bagi PSG

Les Parisiens juga yakin, kepergiannya akan mendatangkan dana segar yang sangat membantu klub untuk atasi masalah Financial Fair Play. Namun, melepasnya secara cuma-cuma lewat pemutusan kontrak akan membuat PSG alami masalah.

Mengingat kurangnya ketertarikan pada pemain itu di Eropa – kecuali Barcelona yang diyakini tak akan bisa membayar transfernya, PSG kini sedang mempertimbangkan untuk menjualnya ke Arab Saudi – di mana ia kemudian bisa gabung Blaugrana sebagai pinjaman.

Diungkapkan Barca Universal, Neymar sendiri telah diberi tahu manajemen PSG bahwa Luis Enrique tak memasukkan ia dalam rencananya di musim ini.

Untuk saat ini, kunci dari segalanya adalah keinginan Les Parisiens untuk menjual pemain itu. Mereka tak mendukung sejak awal, tapi mereka dasar bahwa mereka kekurangan opsi.

Neymar Sangat Ingin Kembali ke Barcelona Walau Dipotong Gaji

Agen Neymar, Pini Zahavi, saat ini juga sudah bekerja untuk membawanya keluar dari Parc des Princes. Sebuah tawaran dari klub Arab akan menjadi penting, tapi Neymar telah meminta agar mereka memfasilitasi peminjamannya ke Barcelona di tahun pertama kontraknya.

Barcelona tentunya akan sangat menyambut Neymar kembali ke Camp Nou, meskipun mereka sudah menjelaskan sejak awal bahwa mereka hanya bisa membayar 12 juta Euro – sekitar 200 miliar Rupiah per tahun untuknya.

Neymar sangat ingin kembali ke Catalan, bahkan setelah dia tahu bahwa dia harus menerima pemotongan gaji yang cukup besar. Walau dia enggan bergabung dengan klub Arab, tapi Neymar dipastikan akan menerima operasi transfer ini jika itu menjadi cara baginya kembali ke Barca sebagai pemain pinjaman.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!