PSG Tangkal Barcelona, Segera Negosiasi Kontrak Baru Lionel Messi Usai Piala Dunia

Gilabola.com – PSG akan memulai negosiasi kontrak baru Lionel Messi usai Piala Dunia, saat Barcelona pun berambisi memboyong pulang mantan bintangnya tersebut ke Camp Nou.

Bintang Argentina tersebut akan merampungkan kontraknya pada musim panas tahun depan, dan saat ini belum jelas apakah dia akan bertahan di Parc des Princes atau tidak.

Lionel Messi akhirnya tampak berhasil memantapkan karir di PSG dengan berhasil mencetak 12 gol dan 14 assist di semua kompetisi, setelah ia lalui musim perdana yang tak terlalu menyenangkan di Paris.

Penampilan Messi yang kembali bersinar, di samping perlahan berhasil bangkit dari situasi keuangan yang buruk, membuat Barcelona kembali berpikir untuk bereuni dengan Lionel Messi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Barcelona baru saja ucapkan selamat tinggal kepada legenda klub mereka itu di musim panas 2021, setelah mereka gagal memperbarui kontraknya karena terpuruknya keuangan akibat pandemi.

Saat ini, PSG pun harus hadapi ketertarikan klub MLS, Inter Miami, yang juga mencoba memboyong La Pulga ke Amerika Serikat.

Meski demikian menurut Mundo Deportivo, PSG ingin mempertahankan Messi dan siap memperpanjang kontraknya sebelum musim ini berakhir.

Pembicaraan mengenai kontrak baru tersebut rencananya akan dimulai SETELAH Piala Dunia 2022 di Qatar, dan itu menjadi permintaan dari sang pemain itu sendiri.

Saat ini Timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi berada di dalam daftar tim favorit juara Piala Dunia 2022, dan itu bisa menjadi trofi terakhir dalam etalase medali Messi yang tak ada tandingannya.

Menurut SunSport, Les Parisiens siap mengikat Messi dengan kontrak baru berdurasi dua tahun. Namun kembalinya Messi ke Camp Nou bisa sama menariknya. Apalagi, menurut Presiden Barcelona FC, Joan Laporta, Barca ‘selalu’ menjadi rumah bagi Messi.

Meski demikian, Lionel Messi pernah mengaku enggan kembali ke Camp Nou. Ia bahkan menolak pendekatan Laporta yang berambisi memboyongnya kembali ke Catalan di bulan Januari 2023.

Messi telah abaikan semua pendekatan yang dilakukan Laporta, termasuk tak mau menerima panggilan telepon dari presiden klub tersebut. Ia bahkan diberitakan menganggap Laporta dan petinggi Barca telah mencuranginya, hingga ia harus tinggalkan Barcelona – klub yang dibelanya sejak masih kanak-kanak.

Kini, di PSG, Messi kembali bersinar. Ia ikut membawa Les Parisiens tetap menjadi yang teratas di Liga Prancis dan tengah melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPemilihan Pemain Timnas Inggris untuk Piala Dunia Bikin AS Roma Ngamuk
SelanjutnyaPesan Martin Odegaard Usai Arsenal Jauhi Manchester City