Pesan Martin Odegaard Usai Arsenal Jauhi Manchester City

Gilabola.com – Martin Odegaard tidak ingin timnya cepat puas setelah berhasil ungguli lima 5 poin atas Manchester City di klasemen. Sang gelandang menuntut timnya tetap main dengan berkepala dingin.

Arsenal mulai menunjukkan mereka siap jadi penantang gelar Liga Inggris. Namun, Martin Odegaard memperingatkan satu hal kepada rekan satu timnya.

Klub sepak bola asal London Utara sebelum jeda Piala Dunia hadapi Wolves. Tapi mereka ada dalam bayang-bayang bakal di gusur oleh Manchester City akhir pekan lalu.

Secara mengejutkan The Citizens malah tumbang 1-2 kontra Brentford di Etihad Stadium lewat brace Ivan Toney, Sabtu (12/11) malam WIB. Bagi Arsenal hasil itu sangat menguntungkan untuk melawan Wolves.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Benar saja, meski bermain di laga tandang The Gunners menang 0-2. Dua gol yang bersarang ke gawang klub berlogo serigala dicetak oleh Martin Odegaard. Dengan demikian, tim besutan Mikel Arteta kini berhasil unggul lima poin di klasemen Liga Inggris dari Manchester City.

Hasil tersebut jelas membuat para fans Arsenal sangat gembira. Pasalnya, ada peluang bagi tim kesayangannya untuk jadi juara di musim ini. Di sisi lain, membuat para pemain juga sangat bahagia dan semakin percaya untuk terus berikan hasil positif.

Namun, Martin Odegaard mendesak agar timnya untuk tetap berkepala dingin untuk menatap laga selanjutnya di Liga Inggris 2022/23 di tengah mereka memimpin klasemen.

Bicara kepada Sky Sports, Odegaard mengatakan dia ingin timnya tetap tenang. Menurutnya, ini belum mendekati akhir musim.

Oleh karena itu, Martin Odegaard meminta rekannya untuk menjadikan setiap pertandingan berikutnya sebagai laga final.

Sementara Arsenal dari 14 laga Liga Inggris 2022/23 sudah memasukkan 33 gol dan kebobolan 11 gol.

Marrin Odegaard telah bermain dalam 13 pertandingan. Selain itu, dia mencetak 6 gol dan catatkan 2 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPSG Tangkal Barcelona, Segera Negosiasi Kontrak Baru Lionel Messi Usai Piala Dunia
SelanjutnyaUntuk Starter Timnas Belgia di Piala Dunia, Roberto Martinez Pilih Eden Hazard atau Leandro Trossard?