Untuk Starter Timnas Belgia di Piala Dunia, Roberto Martinez Pilih Eden Hazard atau Leandro Trossard?

Gilabola.com – Roberto Martinez sudah punya pilihan untuk starter timnas Belgia di Piala Dunia untuk sektor sayap kiri.

Roberto Martinez sedikit dipusingkan apakah akan memainkan Eden Hazard atau Leandro Trossard. Tapi pelatih timnas Belgia rupanya sudah punya pilihan siapa yang akan sebagai starter di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia edisi ke-22 akan segera digulirkan. Turnamen yang berlangsung di Qatar akan dimulai pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

Beberapa negara pun juga dijagokan untuk menjadi yang terbaik di ajang sepak bola empat tahunan. Tapi untuk menuju juara tak lepas dari pemilihan pemain dalam starting. Timnas Belgia salah satu yang cukup dibuat rumit untuk sektor sayap kiri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pasalnya, pada Piala Dunia 2022 mereka punya pemain sayap yang oke. Eden Hazard dan Leandro Trossard. Cuma yang membedakan dari dua pemain ini adalah kondisi kebugarannya di mana nama pertama masih diragukan. Bahkan bersama Real Madrid baru bermain 3 laga pada musim ini dengan waktu 98 menit.

Sedangkan Leandro Trossard bersama Brighton sejauh ini di Liga Inggris 2022/23 tampil reguler. Selain itu, mengemas 7 gol dan 3 assist dalam 14 laga. Jelas perbadaan dari keduanya sangat mencolok.

Namun, Roberto Martinez sudah punya pilihannya siapa yang akan tampil starter untuk timnas Belgia di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola yang pernah tangani Everton mengatakan memilih pemain adalah tanggung jawabnya untuk membentuk tim terbaik.

Roberto Martinez menyatakan seorang pesepak bola tak main reguler di level klub akan sulit untuk bermain di Piala Dunia. Tapi dia tegaskan bukan berarti Leandro Trossard lebih baik daripada Eden Hazard.

Timnas Belgia berada di Grup F pada Piala Dunia. Tim berjuluk De Rode Duivels segrup bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia.

Laga pembuka timnas sepak bola Belgia lawan Kanada di Al-Rayyan Stadium, Kamis (24/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPesan Martin Odegaard Usai Arsenal Jauhi Manchester City
SelanjutnyaKontrak Masih Panjang, Barcelona Bakal Lepas Bek Ini