Kontrak Masih Panjang, Barcelona Bakal Lepas Bek Ini

Gilabola.com – Sudah tidak dibutuhkan lagi di Camp Nou, Barcelona akan tendang salah satu bek kanan di bursa transfer musim panas 2023.

Ada kabar datang dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dilaporkan akan melepas salah satu pemain bertahannya musim depan.

Sergino Dest diboyong klub sepak bola asal Catalan pada musim panas 2022 dari Ajax Amsterdam. Dia dikontrak sampai Juni 2025 dan digadang-gadang akan bagus untuk memperkuat sisi kanan pertahanan Blaugrana.

Namun dari dua pelatih berbeda di Barcelona, Sergino Dest tetap gagal bermain reguler di tim utama. Raksasa Liga Spanyol langsung meminjamkan sang pemain ke AC Milan pada musim panas 2022 selama semusim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Apesnya, bersama AC Milan sang pemain juga belum bisa menampilkan permainan terbaknya. Bersama Rossoneri dia baru tampil 9 pertandingan di semua kompetisi, 5 di antaranya di Liga Italia

Diberitakan Sports via Football Espana, karier sepak bola Sergino Dest bakal tamat. Dalam laporan dijelaskan usai pinjamanya berakhir dengan AC Milan dia tidak akan kembali lagi ke Camp Nou.

Sementara dalam kesepakatan pinjaman antara Milan dan raksasa Liga Spanyol, Dest punya opsi dibeli oleh tim besutan Stefano Pioli. Ada kemungkinan dia akan dibeli di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Akan tetapi, jika melihat menit bermainnya di San Siro yang masih terbatas kemungkinan Milan membeli Sergino Dest dari Barcelona sangat tipis. Artinya, raksasa Liga Spanyol mungkin akan memaksa menjual pemain internasional Amerika Serikat tersebut.

Untuk skuad musim ini, Xavi Hernandez punya dua pemain murni asli di sektor bek kanan seperti Hector Bellerin dan Sergi Roberto. Tapi dalam beberapa laga Barcelona kerap memainkan Alejandro Balde. Pesepak bola berusia 19 tahun itu pun sejauh ini juga mampu tampil oke ketika dipercayakan.

Akankah ada klub yang mau membeli Sergino Dest di bursa transfer musim panas 2023? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaUntuk Starter Timnas Belgia di Piala Dunia, Roberto Martinez Pilih Eden Hazard atau Leandro Trossard?
SelanjutnyaDemi Selamatkan Kariernya, AC Milan Ingin Angkut Gelandang Serang Chelsea