Demi Selamatkan Kariernya, AC Milan Ingin Angkut Gelandang Serang Chelsea

Gilabola.com – Dicuekin Chelsea, AC Milan ingin tampung Hakim Ziyech dan mau memboyongnya pada awal tahun 2023.

Karier Hakim Ziyech yang tak jelas di Chelsea mengundang perhatian AC Milan. Raksasa Liga Italia mau merekrut sang pemain.

Ziyech merupakan pesepak bola asal Maroko kelahiran Belanda. Dia memulai kariernya dengan Dronten junior dan pindah ke akademi Heerenveen pada 2004.

Sempat bermain untuk Twente, Ajax Amsterdam memboyongnya pada 2016 dan sejak itu dia tampil mengesankan. Incaran raksasa Liga Italia mampu menjuarai 3 trofi domestik bersama Ajax. Salah satunya menjuarai Eredivisie. Chelsea yang tertarik membawanya ke Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayang, karier sepak bolanya bersama The Blues tak berjalan dengan sesuai harapan. Hakim Ziyech sampai sekarang sulit bermain reguler di tim utama. Sejauh ini di musim 2022/23, bidikan AC Milan cuma main dalam 9 pertandingan di semua ajang. Padahal, pergantian pelatih sudah dilakukan tetapi tetap saja tak berpengaruh.

Rafael van de Vaart menyarankan agar Ziyech pindah klub dan gabung ke Tottenham Hotspur. Di sisi lain, AC Milan adalah klub Liga Italia yang serius mengejar tanda tangannya.

Diberitakan oleh Gazzetta dello Sport via Football Italia, Rossoneri ingin sekali memboyongnya dari Chelsea. Dalam laporan diungkapkan jika mereka ingin kesepakatan dapat tercapai di bursa transfer Januari.

AC Milan berani mendatangkan Hakim Ziyech karena harganya diberitakan tak akan sampai Rp 320 miliar. Tapi yang bisa jadi hambatan raksasa Liga Italia untuk membawanya ke San Siro karena pesepak bola berusia 29 tahun punya gaji yang cukup besar.

Dikabarkan gajinya per musim sebesar 6 juta euro atau setara Rp 96 miliar. Tapi karena butuh tambahan di lini serang dan ingin menyelamatkan kariernya kubu Rossoneri tetap ngotot ingin rekrut Ziyech.

Selama bermain di Chelsea, incaran AC Milan bermain dalam 92 laga dengan mencatatkan 14 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaKontrak Masih Panjang, Barcelona Bakal Lepas Bek Ini
SelanjutnyaErling Haaland Absen dalam Latihan Manchester City di Abu Dhabi