Erling Haaland Absen dalam Latihan Manchester City di Abu Dhabi

Gilabola.com – Erling Haaland akan berlibur selama tiga pekan dan absen dalam latihan yang digelar Manchester City di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, selama Piala Dunia 2022.

The Cityzens telah mengatur rencana untuk semua pemain yang tak berangkat ke Qatar agar terbang ke Abu Dhabi untuk menggelar latihan di tempat yang hangat dan terus membangun level kebugaran mereka.

Namun, Erling Haaland tak akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang berkumpul di Abu Dhabi. Bukan absen sembarang absen, tapi Haaland harus memenuhi panggilan Timnas Norwegia yang juga menggelar laga persahabatan melawan Irlandia dan Finlandia. Demikian diberitakan Daily Mail.

Lalu, Erling Haaland akan mendapat cuti selama tiga pekan, bahkan pelatih Pep Guardiola mendorong para pemainnya untuk pergi berlibur selama waktu cuti tersebut. Guardiola sendiri akan pulang kampung dan mengunjungi keluarga di kota Barcelona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun setelah itu, Guardiola akan memimpin kamp latihan Manchester City di tempat yang hangat bersama beberapa pemain senior – dan juga pemain muda, yang tak berangkat ke Qatar, seperti Riyad Mahrez.

Sementara itu di kamp latihan tersebut Guardiola juga akan bertemu dengan pemilik klub, Sheikh Mansour bersama-sama pimpinan klub Khaldoon Al Mubarak, untuk mendiskusikan masa depannya di Etihad Stadium.

Kontrak pelatih asal Spanyol itu akan selesai pada akhir musim ini, tetapi dia tetap santai mengenai apa yang bisa terjadi di masa mendatang.

“Semuanya di bawah kendali, itu sempurna, keputusannya akan ditetapkan bersama-sama dengan klub di waktu yang tepat,” ungkap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Menurut SunSport, Guardiola juga menyatakan, dia tak memiliki rencana apapun setelah Piala Dunia, karena para pemainnya pasti kembali dalam kondisi kelelahan atau barangkali bisa cedera.

Namun Guardiola mengaku tak khawatur dengan Haaland, karena Norwegia tak akan bertarung du Qatar. Dia yakin, pemainnya itu akan kembali ke klub dalam kondisi segar-bugar dan bisa terus menjadi mesin gol andalannya – yang sejauh musim ini sudah mencetak 23 gol untuk City.

Di laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia, Manchester City secara mengejutkan kalah dari Brenfort dan Arsenal berhasil menang di kandang Wolves. Hal itu membuat The Gunners kini memimpin lima poin dari The Citizens di puncak klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDemi Selamatkan Kariernya, AC Milan Ingin Angkut Gelandang Serang Chelsea
SelanjutnyaHasil Liga Inggris Tadi Malam Musim 2022/2023