PSG Tolak Naikkan Tawaran Ke Inter Untuk Boyong Hakimi

Gilabola.com – Raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan menolak untuk menaikkan tawaran mereka ke Inter Milan untuk memboyong bek kanan I Nerazzurri, Achraf Hakimi.

Memutuskan untuk mengembalikan Alessandro Florenzi ke AS Roma, raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain terpaksa masih harus memburu bek kanan baru untuk musim depan. Melihat situasi finansial sulit yang dialami Inter Milan, PSG akhirnya mencoba mengincar bek kanan dari klub asal Italia tersebut, Achraf Hakimi.

Pembicaraan antara kedua tim masih berlangsung, namun kabarnya masih belum mencapai titik terang karena bandrol cukup tinggi yang diminta oleh I Nerazzurri. Tim yang kini diasuh oleh Simone Inzaghi itu memang harus melepas beberapa pemain mereka dan Hakimi bukan pengecualian, tetapi harga yang mereka minta masih dinilai terlalu mahal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Inter masih meminta setidaknya Rp 1.3 Triliun bagi siapapun yang ingin memboyong Hakimi. Akan tetapi, PSG sendiri hanya bersedia membayar sebesar Rp 1.2 Triliun beserta potensi bonus untuk mantan punggawa dari Real Madrid dan Borussia Dortmund tersebut.

Penguasa Ligue 1 itu juga tidak bersedia untuk menaikkan tawaran mereka dan akan memilih menunggu reaksi dari Inter. Tim asal kota mode itu memang dikabarkan harus bisa melakukan penjualan cukup signifikan sebelum tanggal 30 Juni untuk mengatasi permasalahan pada pembukuan mereka.

Menyadari situasi itu, PSG tampaknya enggan untuk begitu saja menuruti permintaan dari Inter karena tim besutan Mauricio Pochettino tersebut karena merasa tawaran mereka sudah sangat tinggi. Di masa Covid-19 yang banyak menyulitkan klub-klub sepak bola, memang apa yang siap diberikan oleh raksasa Prancis itu sudah terbilang sangat besar, tetapi I Nerazzurri memang benar-benar membutuhkan keuntungan sebanyak mungkin.

Saat ini harapan dari Inter adalah munculnya Chelsea serta Bayern Munchen untuk ikut mengajukan tawaran resmi untuk Hakimi dan membuat adanya persaingan ketat. Jika hal itu terjadi, I Nerazzurri tentu berharap akan ada salah satu dari ketiga tim peminat tersebut yang bersedia memberikan tawaran mendekati angka yang  memang diharapkan La Beneamata dari penjualan Hakimi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO