Ngotot Ingin Dapatkan Bintang Torino, Roma Naikkan Tawaran Mereka

Gilabola.com – AS Roma dikabarkan telah memutuskan untuk menaikkan tawaran mereka kepada Torino untuk mendapatkan striker tim nasional Italia, Andrea Belotti yang berada di tahun terakhir masa kontraknya.

Ingin memuaskan permintaan dari pelatih baru mereka, Jose Mourinho, tim asal ibukota Italia, AS Roma dikabarkan tidak akan menyerah untuk berusaha mendatangkan salah satu target utama mereka, Andrea Belotti. Penyerang milik Torino itu memang dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diminati oleh Mourinho untuk bisa mengisi lini depan dari I Giallorossi musim depan.

Keseriusan dari Roma untuk mendaratkan Belotti memang terlihat serius, terbukti dengan tidak berhentinya mereka mengejar sang pemain meskipun penawaran pertama mereka sempat dikecam oleh presiden dari Torino. Melihat bahwa proposal awal mereka mendapatkan sinyal penolakan, I Giallorossi menurut kabar dari Tuttosport kini telah menaikkan tawaran untuk memboyong bomber berusia 27-tahun tersebut menjadi Rp 347 Miliar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roma pada awalnya dikabarkan mengajukan penawaran sebesar Rp 260 Miliar beserta tambahan bonus untuk striker yang masa kontraknya dengan Torino akan habis pada 2022 nanti. Namun, presiden dari Torino, Urbano Cairo menganggap tawaran tersebut provokatif karena sang boss kabarnya memang meminat setidaknya Rp 521 Miliar bagi siapapun yang ingin mendapatkan bintangnya tersebut.

Sejatinya, Torino masih berharap agar Belotti bersedia menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi tampaknya sang pemain tidak berminat untuk melakukan hal tersebut. Sudah memasuki usia emas dalam karir sepak bolanya, bisa jadi sang bomber merasa saatnya sudah tepat bagi dia untuk meningkatkan karirnya dengan membela klub yang lebih besar.

Roma memang bisa menjadi opsi yang menarik bagi Belotti, terutama dengan kehadiran dari seorang Mourinho. Akan tetapi, sebenarnya, selain klub asal ibukota tersebut, ada AC Milan yang juga sempat diberitakan juga berminat untuk mendaratkan sang bomber.

Keinginan menghindari adanya persaingan ketat dalam perburuan sang pemain itulah yang tampaknya membuat Roma sangat gencar mengajukan tawaran kepada Torino. I Giallorossi tentunya tidak ingin mengambil resiko harus bersaing dengan Milan, yang merupakan tim favorit Belotti dimasa kecil serta akan mampu menawarkan Liga Champions musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO