Lakukan Perubahan Rencana, Inter Bisa Pertahankan Bek Senior asal Inggris

Gilabola.com – Melakukan perubahan rencana karena adanya situasi finansial yang sulit, Inter Milan dikabarkan siap mempertahakan bek sayap senior mereka asal Inggris, Ashley Young musim depan.

Kesulitan keuangan yang tengah dialami oleh Inter Milan memang membuat juara baru Serie A tersebut harus melakukan perubahan strategi yang cukup besar, dimulai dari pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi. Akan tetapi, tidak hanya sampai disana, manajeman dari I Nerazzurri juga tampaknya bakal melepas beberapa pemain penting agar bisa mengatasi permasalahan finansial mereka.

Dengan adanya rencana untuk melepas beberapa pemain penting, maka agar skuad mereka tidak menipis akan ada juga pemain yang berusaha tetap dipertahankan. Salah satu nama yang kabarnya akan coba tetap dibujuk agar tidak hengkang adalah bek sayap senior, Ashley Young yang kotraknya sejatinya akan habis ada akhir Juni nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain pada awalnya memang hanya diberikan kontrak hingga musim panas 2021, akan tetapi kini berdasarkan pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport situasi bisa berubah. Karena pengalaman serta kemampuan bermain di beberapa posisi, Young dinilai masih akan bisa menjadi pilihan yang baik untuk Simone Inzaghi ketimbang harus mencari lagi pemain baru di bursa transfer.

Selain harus mencari keuntungan dari penjualan pemain, I Nerazzurri tentu juga harus berhemat dan mempertahankan lagi pemain yang sudah sempat mereka miliki pastinya jauh lebih murah. Dengan tetap mempertahankan Young, maka Inzaghi bisa memiliki sosok berpengalaman yang akan bisa menjadi pilihan untuk bermain baik di posisi bek sayap kanan maupun kiri.

Channel Gilabola di Youtube

Permasalahan tentunya apakah Young sendiri masih tetap ingin bertahan di Inter musim depan, mengingat usia yang sudah tidak muda lagi. Sang pemain bisa saja sudah merencanakan untuk bermain di tim yang ada di negara asalnya agar bisa lebih dekat dengan keluarga besar menjelang akhir karirnya.

Akan tetapi, jika memang Inter bisa menjamin bahwa Young tetap masih diperlukan musim depan, bukan tidak mungkin sang pemain akan bertahan. Pastinya menarik melihat keputusan apa yang akan diambil oleh sang pemain pada akhirnya nanti.

AHABET
AHABET