PSG Tuduh Kylian Mbappe Sudah Kongkalikong Dengan Real Madrid Untuk Transfer Gratis

Gila Bola Paris Saint-Germain dikabarkan yakin bahwa Kylian Mbappe diam-diam sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid secara bebas transfer untuk tahun depan, menurut laporan.

Ada ketegangan di antara PSG dan penyerang internasional Perancis karena situasi kontrak sang pemain yang akan berakhir pada tahun depan, dan pihak klub khawatir akan kehilangan aset berharga mereka secara gratis.

Kini dalam beberapa minggu ke depan, akan menjadi momen-momen krusial bagi Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe untuk meluruskan situasi mereka dengan jendela transfer musim panas yang sedang berlangsung.

Awal Masalah

Tidak lama setelah kemenangan treble winners Manchester City yang membuat Erling Haaland disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemenang Ballon d’Or, muncul laporan tentang Kylian Mbappe di PSG.

Kabarnya bahwa penyerang internasional Perancis itu mengirim surat ke klubnya untuk mengingatkan kesepakatan mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes yang akan berakhir tahun depan.

Tak pelak Paris Saint-Germain kemudian dibuat panik oleh pemberitahuan tersebut karena mereka sekarang harus menjual Kylian Mbappe musim panas ini atau kehilangannya bebas transfer tahun depan.

Setuju Gabung Madrid?

Sekarang situasi mungkin memanas dengan muncul berita yang diungkap oleh Sky Sports  bahwa Paris Saint-Germain merasa Kylian Mbappe sudah kongkalikong dengan Real Madrid.

Laporan itu mengklaim bahwa penyerang berusia 24 tahun telah setuju untuk pindah ke Santiago Bernabeu secara bebas transfer tahun depan karena itu berarti bahwa dia bisa menerima uang di kontraknya lebih banyak.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid adalah klub yang paling banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk Kylian Mbappe, yang juga tidak merahasiakan keinginannya untuk bisa bermain di raksasa ibukota Spanyol.

Ultimatum PSG

Sekarang Paris Saint-Germain akan berusaha keras untuk membujuk Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya hingga setidaknya tahun 2025 mendatang atau kehilangan secara bebas transfer tahun depan.

Sehingga PSG bertekad bahwa mereka akan menjual pemain internasional Perancis itu ke penawar tertinggil, dengan Liverpool, Manchester United, dan bahkan Arsenal sempat dikaitkan dengan jasanya.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifa sudah mengatakan tidak mungkin bagi Kylian Mbappe untuk pergi secara gratis saat perkenalan manajer baru Luis Enrique, menegaskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!