PSG vs Inter Milan, Skuad Nerazzurri Bikin Simone Inzaghi Full Senyum

Gila Bola – Hasil PSG vs Inter Milan ditutup untuk kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi. Sang pelatih senang dengan cara para pemain Nerazzurri bermain.

Inter Milan menghadapi PSG di laga persahabatan pramusim yang berlangsung di Jepang. Duel kedua tim berlangsung di Japan National Stadium, (1/8) sore WIB.

Raksasa Liga Italia kebobolan lebih dulu di menit ke-63 lewat Vitinha. Laga sejatinya hampir berakhir untuk kemenangan PSG. Namun skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil comeback. Ya, dua gol kemenangan tercipta cuma dalam waktu dua menit. Gol tersebut dicetak oleh Sebastiano Esposito menit ke-81 dan Stefano Sensi menit 83.

Dua gol yang bersarang ke Les Parisiens tak lepas peranan assist Davide Frattesi. Menariknya, gol yang tercipta dari Nerazzurri di laga PSG vs Inter Milan dari dua pemain yang baru pulang dari pinjaman. Selepas laga, Inzaghi full senyum usai anak asuhnya bermain oke.

Reaksi Simone Inzaghi 

Selepas pertandingan PSG vs Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan dirinya senang dengan apa yang dia lihat dari para pemainnya dalam laga ini. Ia sadar timnya masih diperlukan beberapa perbaikan.

Namun Inzaghi menyebutkan penting juga untuk menemukan energi da intensitas pada tahap ini. Meski masih dibutuhkan sejumlah pembenahan kedepannya, tetapi sang pelatih girang dengan cara bermain dari anak asuhnya.

Sekedar informasi, walaupun menang tetapi Inter Milan kalah dalam penguasaan bola 68 banding 32 persen. Namun raksasa Liga Italia berhasil lepaskan 5 tembakan on target.

Inter Milan Belum Kalah 

Nerazzurri menjalani tur pramusim di Jepang belum menelan kekalahan. Pada laga pertama, Inter bermain imbang 1-1 melawan Al-Nassr.

Sementara di pertandingan kedua, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 melawan Cerezo Osaka.

Sedangkan melawan raksasa Perancis menang 2-1. Laga PSG vs Inter Milan sendiri sekaligus laga terakhir tur pramusim mereka di Jepang.

Laga Selanjutnya 

Setelah meraih kemenangan melawan klub sepak bola asal Perancis, raksasa Liga Italia masih akan menjalani laga uji coba melawan RB Salzburg.

Duel kedua tim berlangsung di Red Bull Arena, Kamis (10/8). Menarik dinantikan apakah Inter Milan bisa menang lagi atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!