Reaksi Chris Smalling Usai AS Roma Tumbang dari RB Salzburg

Gila BolaChris Smalling mengakui kekalahan AS Roma lawan RB Salzburg menyakitkan. Namun ia mendorong rekan satu timnya untuk tak menyerah.

AS Roma menghadapi RB Salzburg di leg pertama babak play off Liga Europa 2022/23, Jumat (17/2) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Red Bull Arena, Giallorossi nyaris menahan imbang tuan rumah.

Sayang, gawang klub Liga Italia kebobolan di menit ke-88 melalui Nicolas Capaldo. Skor 1-0 tak berubah hingga pertandingan selesai. Dengan kekalahan tersebut, langkah Roma untuk hadapi leg kedua jadi semakin rumit.

Kalah Menyakitkan

Usai pertandingan melawan Salzburg dikutip dari romapress.net, Chris Smalling mengatakan dalam laga Liga Europa leg pertama timnya harus kebobolan di menit terakhir. Menurutnya, gol di pengujung laga bikin semuanya jadi sulit.

Namun pesepak bola asal Inggris juga tegaskan AS Roma tak main jelek-jelek banget. Ia menilai AS Roma juga hasilkan dua peluang bagus untuk mencetak gol melawan RB Salzburg di Liga Europa.

Lebih lanjut, Chris Smalling menyebutkan klub papan atas Liga Italia siap evualuasi kekalahan ini.

AS Roma Siap Bangkit

Meski menderita kekalahan menyakitkan tipis 1-0 di markas RB Salzburg, tetapi Chris Smalling tegaskan mereka siap bangkit di leg kedua play off Liga Europa pekan depan.

Demi AS Roma meraih kemenangan di leg kedua, Smalling juga meminta bantuan ke fans. Ia berharap di pertandingan kedua Liga Europa ada dukumngan yang besar dari para suporter.

Sekedar informasi, laga kedua antara AS Roma vs RB Salzburg akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Jumat (24/2) dini hari WIB.

Chris Smalling

Chris Smalling merupakan pemain yang diandalkan oleh Jose Mourinho di lini pertahanan. Sejauh musim 2022/23, ia sudah bermain dalam 30 laga di semua kompetisi plus mengemas 3 gol. Di Liga Europa ia sudah main 7 laga.

Sementara itu, musim ini bisa jadi ia terakhir bermain untuk AS Roma. Ia terus diberitakan akan pergi karena kontraknya akan habis di bulan Juni. Juventus hingga Inter Milan klub yang terus dikaitkan akan menjadi klub berikutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!