Respons Al-Ittihad Soal Karim Benzema Tidak Bahagia di Klub

Gila BolaKarim Benzema diklaim tidak senang berada di Al-Ittihad. Namun, klub Liga Arab Saudi pun langsung memberikan tanggapan cepat lewat media sosial klub.

Benzema telah memutuskan mengakhiri karier sepak bola di Eropa dan bergabung ke Liga Arab Saudi di musim panas 2023. Tapi situasi diberitakan sekarang sedang memanas karena dipicu komentar dari pelatih Nuno Espirito Santo.

Pelatih sepak bola asal Portugal menuturkan gaya Karim Benzema tidak cocok untuk Al-Ittihad. Bahkan dari berita yang beredar di media Arab Saudi, bahwa sang juru taktik tak pernah mengajukan permintaan untuk memboyong Benzema di musim panas ini.

Bahkan Nuno Espirito Santo juga menolak permintaan Karim Benzema untuk menjadi kapten tim. Alhasil, striker veteran itu terancam dilepas Al-Ittihad.

Reaksi Al-Ittihad

Terus diberitakan Karim Benzema dan Nuno Espirito Santo terlibat perselisihan, Al-Ittihad pun buka suara. Klub Liga Arab Saudi memberikan penjelasan singkat soal kondisi eks striker Real Madrid.

Kubu Al-Ittihad dengan tegas membantah laporan bahwa Benzema berselisih dengan Nuno Espirito Santo. Dalam postingan di Twitter, klub Liga Arab Saudi itu menjelaskan KB9 senang di klub plus ditambah emoji bahagia.

Karim Benzema didatangkan Al-Ittihad dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, sang striker dapatkan gaji 200 juta euro per musim atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Karim Benzema Bisa Dipinjam

Pemain sepak bola asal Perancis memang telah dibantah terlibat perselisihan dengan Nuno Espirito Santo. Namun, agar tak menganggu suasna ruang ganti klub Karim Benzema bisa dipinjamkan dan ia berpotensi dipinjam ke klub Eropa.

Nama lain yang juga berpeluang dipinjam adalah Jota. Pemain yang diboyong dari Celtic diberitakan bisa dilepas ke klub asalnya lagi.

Sekedar informasi, Karim Benzema mendapatkan kontrak dari Al-Ittihad sampai Juni 2026 mendatang.

Sudah Dapat Menit BermainĀ 

Karim Benzema memang situasinya sedang tak jelas di Al-Ittihad. Akan tetapi, sang pemain telah bermain dalam dua pertandingan di Liga Arab Saudi 2023/24.

Striker 35 tahun sudah starter dalam 2 laga masing-masing kontra Al-Raed dan Al-Tai. Benzema juga telah catatkan 1 assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!