Real Madrid Bidik Kapten Chelsea yang Cedera Gantikan Dani Carvajal Tahun Depan

Gila Bola – Real Madrid sudah mulai pikirkan susunan pemain mereka di masa depan. Generasi lawas dari para pemain mereka tampaknya perlahan tapi pasti harus memberi jalan bagi para pemain muda.

Harus diakui, Real Madrid saat ini sudah memiliki lini tengah yang tangguh di samping beberapa pemain berbakat yang solid di lini depan. Namun, raksasa Spanyol itu tampaknya masih butuh pembenahan di lini belakang.

Di antara posisi lain, posisi bek kanan sejauh ini menjadi salah satu area yang bermasalah bagi Real Madrid belakangan ini. Los Blancos mengalami kemunduran kualitas di posisi itu, karena hanya ada Dani Carvajal – yang bahkan tak lagi seperti dia di masa kejayaannya.

Meski demikian, Madrid sudah membidik bek kanan bagus yang ingin mereka datangkan di masa datang. Nama yang kembaliĀ  muncul saat ini bahkan sudah pernah dikaitkan dengan Bernabeu sebelumnya.

Diungkapkan Mirror, seperti yang dilansir The Real Champs, Los Blancos tengah merencanakan transfer Reece James dari Chelsea pada tahun depan. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu inginkan seorang pengganti jangka panjang bagi Carvajal dan kapten Chelsea itu sangat dikagumi petinggi Bernabeu.

Sudah Sering Dikaitkan dengan Real Madrid

Reece James memang menjadi pemain yang telah dikaitkan dengan Real Madrid di sejumlah kesempatan selama beberapa tahun terakhir ini.

Pemain internasional Inggris itu baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan Chelsea dan dipercaya untuk menjadi kapten The Blues sejak kedatangan Mauricio Pochettino sebagai manajer.

Tak diragukan lagi, James memang memiliki bakat super. Dia tampil menawan di setiap fase pertandingan dan punya potensi untuk menjadi bek kanan terbaik di dunia. Dia juga akan sangat pas untuk bermain di skuad muda Real Madrid.

Real Madrid Bisa Batal Gara-gara Satu Hal Ini

Satu potensi yang bisa menurunkan minat Madrid dalam merekrut James adalah catatan cederanya.

Fullback yang satu itu sudah harus menepi akibat cedera musim ini, dan ini sudah menjadi cerita yang berulang di beberapa musim terakhir. James tampaknya tak bisa fit untuk jangka waktu yang lama.

Kontrak baru yang belum lama ini ditekennya di Stamford Bridge juga akan membuatnya tetap di klub London Barat tersebut sampai musim panas 2028, dan diyakini ia bahagia di klub masa kecilnya tersebut.

Namun, jiika Madrid terus alami kesulitan seperti halnya musim lalu, maka Los Blancos bisa mempertimbangkan untuk merekrut seorang pemain berbakat seperti halnya James tahun depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!