Robert Lewandowski Terpukul Usai Timnas Polandia Dihajar Albania

Gila Bola – Kekalahan timnas Polandia dari timnas Albania membuat Robert Lewandowski tersakiti. Sang striker akui timnya bermain mengecewakan.

Timnas Polandia menghadapi timnas Albania di laga keenam Grup E kualifikasi Euro 2024, Senin (11/9). Bermain di Air Albania Stadium, tim berjuluk Si Elang menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Dua gol yang bersarang ke gawang Wojciech Szczesny masing-masing dicetak oleh Jasir Asani di babak pertama dan Mirlind Daku di babak kedua. Bagi timnas sepak bola Albania, kemenangan membuat mereka berada di peringkat pertama klasemen Grup E kualifikasi Euro 2024 dan mengemas 10 poin.

Usai pertandingan, Robert Lewandowski tak bisa menutupi kekecewaannya dan sang striker langsung meminta maaf ke fans timnas Portugal.

Minta Maaf ke Para Suporter

Dikutip dari barcablaugrana, Robert Lewandowski mengatakan timnas Polandia gagal total kontra timnas Albania. Ia menyebutkan baik dari segi hasil maupun permainan gagal.

Robert Lewandowski juga mendorong agar rekan satu timnya meminta maaf ke para fans timnas Polandia. Ia juga menuturkan secara pribadi bertanggung jawab atas hasil kekalahan lawan Albania.

Lewandowski juga akui kekalahan timnas Polandia dari Albania telah menyakiti hatinya. Pasalnya, mereka merupakan tim unggulan di Grup E kualifikasi Euro 2024.

Timnas Polandia Terancam Nggak LolosĀ 

Tim berjuluk Si Elang merupakan tim unggulan yang bisa lolos mudah untuk berlaga di Euro 2024 mendatang. Sebab, punya materi pemain yang lebih baik dari keempat negara lainnya.

Sayangnya, kekalahan timnas Polandia dari timnas Albania membuat peluang mereka untuk berlaga di Euro 2024 terancam gagal. Pasalnya, kekalahan membuat Robert Lewandowski dan kolega ada di posisi keempat dan mengemas 6 poin.

Posisi kedua dan ketiga masing-masing dihuni Republik Ceko dan Moldova. Kedua negara poinnya 8. Sementara timnas Albania memuncaki klasemen dan mengemas 10 poin.

Robert Lewandowski Cetak Brace

Sebelum menelan kekalahan dari timnas Albania, Robert Lewandowski mencetak dua gol ke gawang Kepulauan Faroe. Salah satunya dari titik putih.

Robert Lewandowski sekarang sudah mengemas 3 gol selama kualifikasi Euro 2024. Satu gol lainnya dicetak ke gawang Moldova.

Kategori: Internasional
Topik: Gilabola.com, Euro 2024, Robert Lewandowski, Timnas Albania, timnas Polandia
SebelumnyaAlasan Joao Felix Cocok untuk Barcelona
SelanjutnyaGrup E Panas! Timnas Albania dan Moldova Punya Kans Mentas di Euro 2024
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.