Rumor Transfer (10/2): Jorginho ke Juventus, Davies ke Bernabeu, Enzo ke Camp Nou

Gila Bola – Per tanggal 10 Februari 2024, terdapat beberapa berita transfer menarik yang melibatkan beberapa pemain top di dunia sepak bola. Salah satunya adalah spekulasi transfer potensial Enzo Fernandez ke Barcelona.

Ada juga rumor transfer soal kembalinya Jorginho ke Italia dengan Juventus sekali lagi dikaitkan dengan minat pada gelandang yang saat ini masih terikat kontrak di Arsenal tersebut.

Berita transfer lainnya adalah seputar pencarian bek sayap baru oleh Real Madrid dengan Alphonso Davies dari Bayern Munchen berada di puncak keinginan mereka. Berikut kami sajikan laporan selengkapnya!

Jorginho Menuju Juventus

Seiring berjalannya waktu, Juventus dikabarkan terus mengawasi situasi Jorginho, gelandang veteran timnas Italia berusia 32 tahun yang saat ini bermain untuk Arsenal.

Meski Jorginho bukan lagi menjadi starter di setiap pertandingan di Premier League, raksasa Turin menunjukkan minat pada pemain tersebut jika dia tersedia, dengan mereka sudah meminatinya sejak klub masih dilatih Maurizio Sarri.

Berita bola terkini dari La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Juventus tertarik pada Jorginho yang mungkin menjadi pemain bebas transfer di akhir musim ketika kontraknya di Arsenal berakhir. Sebelumnya, raksasa Turin juga dikaitkan minat dengan Toni Kroos.

Real Madrid Bujuk Alphonso Davies

Kabar menarik juga datang dari Real Madrid, di mana mereka dikabarkan meminta Alphonso Davies, bek kiri Bayern Munchen, untuk tidak memperbarui kontraknya dengan klub Jerman tersebut.

Rumor transfer Davies ke Madrid terus menguat, dan The Athletic melaporkan bahwa raksasa ibukota Spanyol bahkan telah meminta pemain tersebut untuk menunda perpanjangan kontraknya dengan tim Bavaria.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut The Athletic, Bayern masih optimis dapat mempertahankan Alphonso Davies, dan mereka berupaya untuk memperbarui kontraknya meskipun Real Madrid terus melakukan pembicaraan dengan agennya.

Enzo Tawarkan Diri ke Barcelona

Sementara itu, Enzo Fernández kabarnya telah menawarkan dirinya kepada Barcelona, meski ada laporan bahwa dia membantah klaim tersebut dengan dia masih terikat kontrak jangka panjang di klub.

Meskipun Barcelona membutuhkan gelandang bertahan berkualitas, rumor ini dianggap tidak realistis mengingat keterbatasan keuangan klub, dengan gelandang Argentina itu sebelumnya dibeli Chelsea senilai Rp 2,2 Trilyun.

Meski demikian, melihat status Barcelona sebagai salah satu klub paling bergengsi di dunia, tidak mengherankan jika seorang pemain ingin bergabung dengan klub tersebut, apalagi Frenkie de Jong kabarnya ingin pergi dari klub, yang bisa saja akan membuka pintu transfer.