Santet Paul Pogba Berhasil! Kylian Mbappe Jalani Malam Terburuknya

Santet Paul Pogba terhadap Kylian Mbappe sepertinya berhasil setelah dua tendangan pemain Perancis 23 tahun itu melayang tinggi di atas gawang Denmark, dalam pertandingan UEFA Nations League tadi malam. Ada yang bilang bola masih belum jatuh ke bumi.

Perancis sudah tidak mungkin lagi lolos ke putaran akhir kompetisi internasional dua tahunan itu, namun mereka masih mengejar kemenangan atas Denmark sebagai sebuah peringatan dengan kedua tim tergabung di Grup D Piala Dunia 2022 di Qatar, November-Desember nanti.

Namun setelah tertinggal dua gol dari Kasper Dolberg dan Andreas Skov Olsen pada babak pertama, tidak kunjung ada balasan gol dari pihak Les Bleus sampai laga di Parken Stadium di Copenhagen ini berakhir pada Senin dinihari 26 September 2022.

Pasukan Didier Deschamps memang kehilangan sejumlah pemain penting, misalnya saja Karim Benzema, tapi trio penyerang mereka sangat kuat, yang ditandai oleh Mbappe, Olivier Giroud dan Antoine Griezmann.

Sang penyerang PSG berumur 23 tahun itu melepaskan dua serangan pada dua kesempatan terpisah, menit 48 dan 55, namun keduanya terbang tinggi menuju ke tribun penonton.

Saking tingginya, ada netizen yang mengatakan bola belum kunjung kembali mendarat di bumi. Foto menit 55 bisa dilihat di atas, sedangkan foto serangan menit 48 bisa Anda temukan di bawah ini.

Hubungan Mbappe dan Paul Pogba tengah memburuk setelah kakak laki-lakinya, Mathias Pogba, mengatakan sejumlah hal buruk perihal adiknya itu. Salah satunya soal penggunaan dukun guna mengirim santet ke arah Mbappe dalam laga Manchester United melawan PSG di ajang Liga Champions.

Sang pemain Juventus itu tengah berada di bawah pengawalan polisi Turin usai skenario pemerasan dilakukan Mathias dan sejumlah kawan masa kecil Paul Pogba.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!