Sean Dyche Puas Everton Temukan Cara Untuk Menang, Lolos ke Putaran Keempat Piala FA

Gila BolaSean Dyche menyampaikan komentarnya kepada media setelah kemenangan 1-0 Everton atas Crystal Palace dalam pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA di Goodison.

Sean Dyche memuji para pemainnya yang menemukan cara”untuk menang meskipun tidak dalam performa terbaik, membahas dampak Andre Gomes setelah gol kemenangan yang menakjubkan.

Manajer Everton itu juga memberikan penilaian terhadap peningkatan Joao Virginia di belakang layar, dan membahas beberapa hal lainnya dalam wawancara yang kami beritakan dari situs klub.

Dalam wawancara tersebut, Sean Dyche menyatakan kegembiraannya dengan hasilnya. Meskipun performa mereka lebih baik, dia merasa timnya sebenarnya kalah dalam pertandingan tersebut.

Meski begitu, gol fantastis dari tendangan bebas Andre Gomes pada akhirnya memastikan kemenangan Everton, yang sekarang lolos ke putaran keempat dan akan melawan Luton Town.

Sean Dyche juga menyoroti soliditas dan semangat tim, yang memberikan dasar yang baik untuk musim ini. Dia juga membahas bahwa meski situasi klub tengah sulit, para pemain tetap menunjukkan mentalitas yang tegas.

Mengenai penampilan Andre Gomes, Dyche memberikan komentar positif, menyebutkan bahwa pemain tersebut menemukan jalannya ke dalam pertandingan dan berkembang seiring berjalannya waktu.

Manajer berusia 52 tahun mengakui pemain ini memiliki kualitas teknis yang bagus dan menyatakan kehati-hatiannya dalam memanajemen kebugaran gelandang Portugal yang baru pulih dari cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sean Dyche juga mengapresiasi kontribusi Joao Virginia, menekankan bahwa kiper tersebut telah berkembang pesat musim ini. Dyche memuji profesionalisme dan dedikasi Virginia dalam berlatih, serta kinerjanya yang baik di lapangan.

Juru taktik berkebangsaan Inggris itu merasa senang melihat kiper tersebut membuat keputusan yang tepat dan melakukan penyelamatan penting untuk tim dalam kesempatan bermain yang jarang didapatkannya.

Sean Dyche juga menyebut beberapa pemain lain yang tampil baik, seperti bek tengah dan pemain sayap. Meskipun kohesi tim tidak sebaik sebelumnya, Dyche menganggap bahwa menemukan cara untuk menang merupakan faktor kunci.

Terkait rencana ke depan, Dyche menyatakan bahwa para pemain akan mendapat beberapa hari libur. Dia juga menginformasikan tentang cedera Doucoure dan Coleman, berharap mereka dapat pulih dengan cepat, meskipun masih terlalu dini untuk memastikannya.