Sevilla Lolos Perempat Final Copa del Rey, Sergio Ramos Cetak Gol Pertama

Gila Bola – Sevilla memperoleh hadiah hiburan dalam sebuah musim yang buruk, memastikan diri melaju ke perempat final Copa del Rey usai menang 1-3 di Getafe, Rabu dinihari (17/1).

Sergio Ramos mencetak gol pertama Sevillistas saat pertandingan belum lagi berumur delapan menit, sebelum dua gol datang dari Isaac Romero pada awal paruh kedua permainan di Coliseum di Getafe ini.

Dengan hasil ini maka Los Nervionenses menjadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke babak perempat final kompetisi musim 2023/24 ini.

Masih ada dua pertandingan lain tengah berlangsung, Athletic Bilbao vs Alaves dan Tenerife vs Real Mallorca.

Sergio Ramos Cetak Gol Lalu Beri Assist Untuk Gol Kebobolan

Sang bekas bek tengah Real Madrid itu membuat satu kesalahan besar. Setelah mencetak gol bagi timnya, ia malah menyediakan assist bagi lawan.

Selang 15 menit usai membobol gawang Getafe, Ramos menyundul satu bola panjang yang datang dari arah lawan dengan niat baik, diteruskan ke kiper Alberto Flores.

Tapi niat baiknya tidak tercapai. Perang di mana-mana juga didasarkan oleh niat baik, tapi selalu menghasilkan penderitaan. Sundulan Ramos yang semula ditujukan bagi sang penjaga gawang malah dicuri oleh Jaime Mata menjadi penyama kedudukan 1-1.

Beruntung ada pemain bernama Isaac Romero, melesakkan dua gol dalam selang enam menit di awal paruh kedua permainan guna menjauhkan jarak dan memastikan kemenangan Sevillistas.

Musim Buruk Sevilla

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Klub putih berjuluk Palanganas tersebut adalah juara Liga Europa 2023. Tapi coba lihat di mana posisi mereka sekarang di klasemen Liga Spanyol.

Mereka menghuni urutan 17 klasemen sementara, dengan nilai hanya terpaut satu di atas zona degradasi yang diisi oleh Cadiz, Granada, dan Almeria.

Posisi 17 klasemen sementara ini sudah lebih buruk daripada semusim sebelumnya, 2022/23, saat Sevilla finish pada urutan 12 di akhir musim dengan nilai 49.

Jika mereka melaju dengan kecepatan yang sama seperti saat ini maka tim putih tersebut akan mengakhiri musim dengan jumlah nilai hanya 32 saja, bukan 49 seperti musim kemarin.