Ssst, Thomas Tuchel Buka Peluang Kembali ke PSG

Gila BolaPSG dan Thomas Tuchel dikabarkan bisa bersatu lagi. Raksasa Liga Perancis ingin mempercayakannya untuk menangani Kylian Mbappe dan kolega.

Tuchel diketahui statusnya sedang menganggur setelah dipecat oleh Chelsea. Pelatih sepak bola asal Jerman terdepak menyusul hasil kurang bagus yang diraih oleh The Blues. Graham Potter pun kini ditunjuk untuk menggantikan posisinya di Stamford Bridge.

Meski begitu, Thomas Tuchel sejatinya banyak yang berminat. Ia diberitakan bakal melatih sejumlah klub di Eropa. Namun ia memilih menolaknya. Akan tetapi, dalam waktu dekat berpotensi kembali melatih lagi.

Bakal Kembali 

Diberitakan oleh RMC Sport, Zinedine Zidane adalah pilihan utama. Namun Thomas Tuchel juga disiapkan untuk menjadi pelatih baru PSG.

Diungkapkan bahwa beberapa orang di klub memang masih inginkan jasa Thomas Tuchel.  Dengan demikian, peluangnya kembali untuk menangani raksasa Liga Perancis tetap terbuka lebar.

Apalagi, sekarang status mantan pelatih Borussia Dortmund masih tanpa klub sehingga akan memudahkannya untuk kembali ke PSG.

PSG Punya Alasan Kuat

Berita PSG ingin kembali bekerja sama lagi dengan Tuchel bukan isapan jempol belaka. Sebab, klub sepak bola asal Paris yang sekarang ditangani oleh Christophe Galtier. Tapi di bawah kepemimpinannya belakangan kurang bagus.

Tercatat dalam tiga pertandingan beruntun menelan kekalahan di semua kompetisi. Namun kekalahan paling menyakitkan setelah PSG keok di kandang dengan skor tipis 0-1 kontra Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan catatan itulah, raksasa Liga Perancis inginkan Thomas Tuchel kembali menangani klub sepak bola asal Paris.

Thomas Tuchel 

Sebelumnya, Tuchel pernah menangani PSG dari tahun 2018 sampai Desember 2020. Ia memimpin dalam 127 pertandingan di semua kompetisi. 96 di antaranya meraih kemenangan.

Prestasi pelatih berusia 49 tahun di Parc des Princes adalah juarai 2 trofi Liga Perancis, 1 Piala Perancis, dan 2 gelar Piala Super Perancis.