Steven Gerrard Yakin Jika Tanpa Kepa Arrizabalaga, Chelsea Sudah Dibantai Aston Villa

Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan-penyelamatan mengesankan untuk mempertahankan gawang Chelsea dari gempuran serangan Aston Villa sepanjang laga.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengatakan bahwa penampilan Kepa Arrizabalaga yang luar biasa mencegah timnya untuk bisa mengalahkan Chelsea, mengatakan timnya sudah melakukan segalanya kecuali mencetak gol melawan pasukan Graham Potter, seperti diberitakan SKy Sports.

Memang itu adalah kinerja serangan yang mengesankan dari Villa, bahkan jika mereka tertinggal lebih dulu setelah Tyrone Mings melakukan kesalahan dalam menyapu umpan silang Ben Chilwell untuk malah seperti menyediakan assist bagi Mason Mount untuk membuka skor di menit keenam.

Tapi Aston Villa dengan cepat bereaksi setelah itu, termasuk tiga tembakan beruntun melalui John McGinn, Jacop Ramsey, dan Danny Ings, tapi tiga kali berturut-turut Kepa Arrizabalag berhasil menepis tembakan-tembakan dari para pemain tuan rumah.

Tuan rumah akhirnya dipaksa menelan kekalahan 0-2 di kandang setelah Mason Mount mencetak gol keduanya di babak kedua melalui tendangan bebas dan sekarang manajer Steven Gerrard angkat bicara tentang kekalahan timnya, setelah sebelumnya menjalani empat laga tanpa kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, taktisi Inggris itu memberikan pujian pada Kepa Arrizabalaga yang menurutnya telah bermain luar biasa di bawah mistar Chelsea, mengatakan bahwa Aston Villa bisa saja mencetak dua atau tiga gol hanya di babak pertama saja jika bukan karena penampilan mengesankan kiper Spanyol.

Steven Gerrard juga menyinggung blunder yang dilakukan Tyrone Mings, mengakui bahwa itu adalah kesalahan individu yang menentukan, tapi mengapresiasi mentalitas bek tengahnya itu yang bisa bangkit seiring berjalannya pertandingan dan bereaksi dengan baik untuk menebus kesalahannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaMikel Arteta Senang VAR Selamatkan Arsenal Usai Kartu Merah Gabriel Magalhaes Dicabut
SelanjutnyaDavid Moyes Tuding Wasit Cegah Kemenangan West Ham Kontra Southamptom