David Moyes Tuding Wasit Cegah Kemenangan West Ham Kontra Southamptom

West Ham United gagal mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League setelah dipaksa bermain imbang melawan Southampton di St Mary’s.

David Moyes mengecam kinerja wasit Peter Bankes karena melakukan blok konyol pada Jarrod Bowen setelah West Ham United harus puas bermain imbang melawan Southampton di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Hammers tertinggal dulu ketika Romain Perraud membuka skor bagi tuan rumah menit ke-20, tapi manajer Skotlandia mengklaim bahwa gol itu harusnya dianulir karena wasit Peter Bankes menghentikan bola dari Jarrod Bowen yang akhirnya berperan penting pada gol pembuka The Saints.

West Ham United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-64 melalui Declan Rice, tapi David Moyes masih merasa tidak senang dengan kinerja wasit dan VAR, terutama ketika pelanggaran pada Tomas Soucek di kotak terlarang tidak dihukum penalti.

Berbicara pada Sky Sports usai pertandingan, bos Skotlandia itu menyindir pengadil lapangan dengan mengatakan bahwa satu-satunya alasan yang membuat mereka gagal mendapatkan angka penuh di kandang Southampton adalah wasit, yang menghalangi kemampuan timnya untuk bertahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

David Moyes juga mengaku merasa kesal bahwa pelanggaran ‘judo’ pada Tomas Soucek di kotak terlarang tidak dihukumi penalti. Tapi kali ini mantan bos Everton dan Manchester United itu tidak mengarahkan kritikannya pada wasit Peter Bankes, melainkan pada ofisial VAR Simon Hooper.

Sementara itu, hasil imbang ini berarti West Ham United gagal meraih hattrick kemenangan di Premier League usai sebelumnya mengalahkan Wolves dan Fulham, membawa mereka terdampar di urutan ke-12 klasemen dengan 11 poin dari 10 pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteven Gerrard Yakin Jika Tanpa Kepa Arrizabalaga, Chelsea Sudah Dibantai Aston Villa
SelanjutnyaGraham Potter Puji Mason Mount dan Kepa Arrizabalaga Usai Kemenangan Chelsea