Tanggapan Luka Romero Usai Cetak Gol untuk Milan Lawan Real Madird

Gila BolaLuka Romero senang bisa mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Real Madrid. Ia pun tak mempersoalkan hasilnya dan berharap rossoneri lebih baik lagi.

AC Milan menghadapi Real Madrid di laga persahabatan pramusim, Senin (24/7). Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Rose Bowl, Amerika Serikat.

Dalam laga ini, raksasa Liga Italia unggul lebih dulu lewat Fikayo Tomori menit ke-25 dan Luka Romero di menit ke-42. Menariknya, ia mencetak gol indah jarak jauh ke gawang Real Madrid. Namun, di babak kedua Los Blancos mampu mampu mengejar ketertinggalan lewat gol-gol brace Fede Valverde dan Vinicius Junior. Laga pun ditutup 3-2.

Meski Milan menelan kekalahan, tetapi Luka Romero girang bisa mencetak gol untuk raksasa Liga Italia ke gawang El Real.

Reaksi Sang Pemain 

Selepas pertandingan melawan Real Madrid dikutip dari tribalfootball, Luka Romero mengatakan ia senang dengan gol tersebut. Ia menyebutkan ketika menerima bola, dia hanya berpikir untuk menendang.

Luka Romero tau hasilnya belum positif untuk AC Milan. Akan tetapi, ia mendorong agar rekan satu timnya dapat bekerja lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Menurutnya, masih ada yang perlu diperbaiki.

Lebih lanjut, Luka Romero juga mengungkapkan cepat adaptasinya di raksasa Liga Italia karena banyak yang membantu dirinya. Oleh karena itu, sang pemain mengucapkan terima kasih. Ia ingin terus berlatih dan belajar. Dengan demikian, ia senang dengan beberapa menit yang diberikan lawan Real Madrid.

Gol Kedua Luka Romero 

Pemain sepak bola asal Argentina sebelum mencetak gol ke gawang Madrid juga sudah bikin gol untuk AC Milan. Pemain sayap ini mencatatkan namanya di papan skor plus assist kontra Lumezzane. Rossoneri pun menang 6-0.

Luka Romero ddidatangkan dengan status bebas transfer di musim panas ini. Sebelumnya, ia bermain untuk Lazio dan klub ibu kota Italia memilih untuk melepasnya.

Meski lahir di Meksiko, tetapi ia lebih memilih kewarganegaraan Argentina. Dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain sepak bola berusia 18 tahun, maka Stefano Pioli bisa mempercayakan Luka Romero menjadi pilihan utama di AC Milan mulai musim 2023/24.

Laga AC Milan Selanjutnya 

Setelah kalah melawan Real Madrid, raksasa Liga Italia akan menghadaoi Juventus di laga pramusim. Duel kedua tim berlangsung di Dignity Health Sports Park, Jumat (28/7) pagi WIB.

Akankah tren positif Luka Romero sebagai pemain sayap bisa berlanjut bersama AC Milan? Menarik dinantikan kontra Juventus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!