Tanpa Kendala Cedera Berarti, AC Milan Optimis Menang di Leg Pertama 16 Besar Liga Europa

Gila BolaPrediksi AC Milan vs Slavia Praha. AC Milan yang belum pernah memenangkan turnamen ini dan merupakan salah satu favorit akan menjamu Slavia Praha di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (8/3) dini hari WIB.

Terlepas dari kesuksesan mereka di Liga Champions, tapi AC Milan tidak punya catatan bersejarah di Liga Europa, tidak pernah bermain di final apalagi memenangkan turnamen ini sebelumnya.

Pasukan Stefano Pioli, bagaimanapun, lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah sebelumnya hanya finish di urutan ketiga di klasemen Liga Champions mereka, kalah saing melawan Dortmund dan PSG.

Di babak play-off Liga Europa, AC Milan berhasil menyingkirkan wakil Prancis Rennes dengan agregat 5-3 setelah kemenangan 3-0 di leg pertama di kandang yang disusul kekalahan tipis 3-2 di laga tandang.

Slavia Praha, sementara itu, sebelumnya sudah berpengalaman bermain melawan klub Italia di babak fase grup melawan Roma, selain juga menghadapi Servette dan Sheriff Tiraspol.

Di babak grup itu, wakil Ceko tampil luar biasa dengan lima kemenangan dan hanya satu kekalahan dari enam pertandingan mereka, mencetak 17 gol dan hanya kebobolan empat gol dalam prosesnya.

Prediksi AC Milan vs Slavia Praha

Ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim di berbagai kompetisi dan keduanya akan berusaha untuk meraih hasil terbaik untuk mengawali pertemuan mereka.

AC Milan akan senang menuju pertandingan ini dengan kurangnya kendala masalah kebugaran pada pemain mereka dengan hanya Tommaso Pobega yang tidak tersedia karena masalah cedera.

AC Milan telah bangkit dari tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mencatatkan kemenangan tipis atas Lazio selama laga akhir pekan di Serie A.

Slavia Praha tampil perkasa di fase grup dengan hanya menelan satu kekalahan, tapi itu terjadi dalam perjalanan tandang mereka ke Italia, yaitu saat melawan AS Roma di Olimpico.

Slavia Praha datang ke laga ini dengan sedikit kepayahan usai melawan rival mereka Sparta Praha dua kali dalam waktu lima hari, tanpa kemenangan di kedua pertandingan. Di San Siro, kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : AC Milan 2-0 Slavia Praha.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!