Top! Debut Declan Rice dan Jurrien Timber di Arsenal Langsung Pesta Gol

Gila Bola – Debut Declan Rice dan Jurrien Timber diwarnai kemenangan telak. Arsenal berhasil mengatasi MLS All Stars dengan skor 5-0.

Arsenal dalam tur pramusim ke Amerika Serikat menghadapi MLS All Stars, Kamis (20/7) pagi WIB. Bermain di Audi Field, klub sepak bola asal London Utara unggul cepat lewat gol Gabriel Jesus di menit ke-5.

Tim besutan Mikel Areteta menambah golnya melalui Leandro Trossard menit ke-23 dan unggul dua gol sampai babak pertama berakhir. Arsenal mendapatkan hadiah penalti di menit ke-47. Hal ini tak lepas pemain MLS All Stars tangannya mengenai bola dalam kotak terlarang dan Jorginho mampu menjalankan tugasnya.

Meski sudah unggul 3-0, Arsenal mampu mencetak gol keempat di menit ke-84 melalui Gabriel Martinelli. Pesta gol klub Liga Inggris asal London dicetak oleh Kai Havertz di menit ke-89. Hasil MLS All Star vs Arsenal ditutup 5-0 untuk kemenangan The Gunners.

Bukan Tampil Starter

Declan Rice dan Jurrien Timber memang tidak dimainkan Mikel Arteta sebagai starter di pertandingan melawan MLS All Stars. Keduanya bermain dari bangku cadangan setelah skor 3-0 dan dimainkan di menit ke-60-an.

Perlu diketahui, keduanya merupakan rekrutan baru Arsenal di bursa transfer musim panas setelah mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea. Jurrien Timber diboyong dari Ajax Amsterdam, sedangkan Declan Rice dari West Ham.

Meski cuma bermain dari bangku cadangan, tetapi keduanya turut membantu Arsenal meraih kemenangan telak di tur pramusim Amerika Serikat.

Kemenangan Pertama Arsenal

Hasil sempurna melawan MLS All Stars merupakan kemenangan pertama Arsenal di tur pramusim 2023. Sebab sebelumnya klub Liga Inggris tersebut ditahan imbang 1-1 melawan Nuremberg.

Menariknya, Jorginho yang di laga pertama Arsenal kontra Nuermberg bikin blunder mampu membayarnya dengan berhasil mencetak gol dari titik putih melawan MLS All Stars.

Dengan sudah bermainnya Declan Rice dan Jurrien Timber, maka semua rekrutan baru Arsenal sudah menjalani debut di pramusim. Artinya, ketiga pemain bisa tampil starter di laga selanjutnya.

Modal Bagus

Dengan kemenangan meyakinkan Arsenal, maka membuat The Gunners memiliki modal yang bagus ketika hadapi laga pramusim melawan Manchester United dan Barcelona.

Laga ini bisa menjadi ajang pembuktian untuk Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber menampilkan permainan terbaiknya untuk Arsenal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!