Tujuh Pemain Absen, Begini Prediksi Formasi Manchester United di Piala FA Nanti Malam

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag punya tekanan untuk bisa membawa Manchester United kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan harapan trofi mereka jelang pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Nottingham Forest.

Manchester United baru saja menelan kekalahan pertama mereka sejak pergantian tahun ketika dipermalukan Fulham dengan skor tipis 1-2 di Old Trafford selama pertandingan akhir pekan di Premier League.

Setelah paruh pertama musim yang buruk, trofi Piala FA adalah satu-satunya harapan Erik ten Hag untuk menyelamatkan pekerjaannya di klub dan dia tahu bahwa laga ini adalah laga yang harus dimenangkannya.

Apalagi karena di akhir pekan, mereka sudah ditunggu jadwal berat melawan Manchester City dalam derby di Premier League, sementara tim Pep Guardiola tengah merajalela dengan kemenangan 2-6 atas Luton Town.

Sayangnya bahwa Erik ten Hag kemungkinan tidak bisa memanggil sekitar tujuh hingga delapan pemain karena cedera dengan Luke Shaw, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount, Rasmus Hojlund, dan Anthony Martial absen.

Dengan asumsi ketujuh pemain itu akan absen, berikut prediksi formasi Manchester United untuk pertandingan tandang mereka melawan Nottingham Forest di Piala FA pada Kamis (29/2) dini hari WIB.

Andre Onana kemungkinan besar akan menjadi starter di bawah mistar terlepas dari kritikan atas kinerjanya selama kekalahan melawan Fulham, dengan Ten Hag terlalu menganakemaskan kipernya tukang blunder itu.

Di lini belakang diperkirakan akan tetap sama mengingat kurangnya opsi yang tersedia, jadi Diogo Dalot akan terus bermain di bek kanan dan Victor Lindelof di bek kiri, sementara Harry Maguire dan Raphael Varane di jantung pertahanan.

Di lini tengah, Casemiro mengalami cedera kepala dan ada kemungkinan akan diistirahatkan. Sebagai gantinya, Scott McTominay dapat kembali ke lineup untuk bermitra dengan Kobbie Mainoo.

Di lini serang, Antony kemungkinan akan menggantikan Omari Forson untuk tampil di sayap kanan, sementara Marcus Rashford kembali berperan sebagai penyerang tengah dan Alejandro Garnacho di sayap kiri.

Sementara itu, Manchester United telah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tapi tanpa striker murni, mampukah mereka bisa melanjutkan tren positif itu di sini?

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!