Tuntutan Mikel Arteta Setelah Arsenal Gilas Bodo/Glimt

Arsenal menang atas Bodo/Glimt, Mikel Arteta belum sepenuhnya puas dengan penampilan Meriam London.

Arsenal kembali meraih hasil positif di Liga Europa. Namun Mikel Arteta masih kurang puas. Pelatih asal Spanyol ajukan permintaan ke para pemainnya.

Klub sepak bola asal London Utara tandang ke markas Bodo/Glimt di matchday 4 Liga Europa, Kamis (13/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Aspmyra Stadium, The Gunners berhasil mengatasi bermain di rumput sintetis.

Arsenal yang melakukan sejumlah perubahan dalam laga ini mampu menang 1-0 atas Bodo/Glimt. Satu-satunya gol pasukan Mikel Arteta dicetak oleh Bukayo Saka menit ke-24.

Statistik akhir juga mencatatkan The Gunners unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen. Sayangnya, klub Liga Inggris cuma bisa melepaskan 1 tendangan on target yang sama seperti tuan rumah. Berkat kemenangan ini, klub asal London Utara puncaki klasemen Grup A Liga Europa dengan poin 9.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mikel Arteta sebenarnya senang dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya di laga keempat Liga Europa. Tapi mantan asisten pelatih Manchester City tetap meminta satu hal dari pemainnya.

Kepada BT Sports, Arteta mengatakan jika dia bahagia Arsenal bisa menang di kandang Bodo/Glimt pada ajang Liga Europa. Meski begitu, dia menuntut agar timnya perlu meningkatkan permainan secara menyeluruh.

Kemenangan yang diraih di markas Bodo/Glimt akan membuat klub sepak bola asal London Utara semakin percaya diri menatap laga Liga Inggris 2022/23. Arsenal selanjutnya akan hadapi Leeds United di Elland Road, Minggu (16/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaOliver Kahn Punya Kekhawatiran Besar pada Bayern Munchen, Apa Itu?
SelanjutnyaKounde Pulih, Barcelona Mulai Sisihkan Gerard Pique di El Clasico