Unai Emery Cukup Puas Aston Villa Amankan Hasil Imbang di Stamford Bridge

Gilabola.comUnai Emery mengekspresikan kebanggaannya terhadap para pemain Aston Villa setelah mereka berhasil menahan Chelsea di Stamford Bridge di pertandingan putaran keempat Piala FA.

Pelatih Aston Villa Unai Emery menyaksikan timnya bermain imbang 0-0 melawan Chelsea, yang membuat mereka akan kembali berhadapan dalam pertandingan ulang di putaran keempat Piala FA.

Emery menyatakan kebanggaannya terhadap hasil imbang tersebut dan merasa timnya mendapatkan nilai bagus. Menurutnya, pertandingan tersebut menjadi kesempatan bagi Aston Villa untuk menunjukkan kemajuan mereka sepanjang laga.

“Pertandingan imbang di sini adalah hasil yang bagus, dan kami akan memainkan laga ulangan di kandang bersama pendukung kami,” ujar Emery dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub.

Juru taktik Spanyol juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para fans yang hadir di Stamford Bridge, menyebutkan bahwa dukungan mereka memberikan semangat kepada tim.

Sebelum pertandingan dimulai, Unai Emery dan para pemain berbicara dan merencanakan strategi untuk menghadapi Chelsea. Emery menyoroti kegembiraan para pendukung yang sangat senang mendukung tim, terutama di markas lawan.

Manajer berusia 52 tahun menyatakan bahwa tim memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka nyaman bermain di stadion lawan dan dapat menjadi pesaing yang tangguh.

“Hasil imbang ini adalah contoh yang sangat bagus, dan kami akan memainkan laga ulang di kandang melawan mereka,” tambah Emery. Dia menilai pertandingan akan sulit, tetapi merasa senang karena timnya berhasil bersaing dengan baik dan tampil kuat, terutama di babak pertama.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Emi Martínez, kiper Aston Villa, memainkan peran kunci dalam mengamankan hasil imbang tersebut dengan melakukan sejumlah penyelamatan brilian di Stamford Bridge. Emery memberikan pujian kepada Martínez dan menyebutnya sebagai kiper yang fantastis.

“Clean sheet selalu penting, dan kiper kami, Emiliano, tampil sangat fantastis,” ucap Emery. Dia menyoroti performa defensif timnya yang bertahan dengan baik, meskipun mereka menghadapi tekanan dari Chelsea.

Unai Emery menyebut bahwa Aston Villa secara bertahap menjadi lebih baik dan berhasil mengendalikan pertandingan, terutama di babak kedua, di mana mereka menciptakan total peluang lebih banyak (10-13) dibandingkan tuan rumah.

Bos Spanyol mengakhiri pernyataannya dengan menyatakan bahwa hasil imbang tersebut adil bagi kedua tim, dan mereka akan menentukan pertandingan selanjutnya dalam laga ulangan di Villa Park.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah penampilan solid di Stamford Bridge, Aston Villa berharap dapat melanjutkan performa positif mereka di pertandingan selanjutnya dan lolos ke babak berikutnya.