Update Cedera Terbaru Nkunku dan Persiapan Chelsea di Semifinal Piala Liga

Pemain depan Chelsea, Christopher Nkunku kembali mengalami cedera setelah sebelumnya tidak bisa bermain dalam sebagian besar musim ini karena masalah cedera pergelangan kaki.

Mauricio Pochettino memberikan informasi terbaru tentang cedera Christopher Nkunku menjelang pertandingan tengah pekan antara Chelsea dan Middlesbrough.

Tim Championship tersebut akan menjamu Chelsea di Riverside Stadium pada Rabu dinihari dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Carabao Cup atau Piala Liga.

Nkunku tidak termasuk dalam skuad tim London barat yang menghadapi Preston North End di putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini karena mengalami cedera.

Pemain depan berusia 26 tahun itu, yang bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas lalu, baru-baru ini kembali dari masa perawatan setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada pra-musim.

Berita terbaru Chelsea menjelang perjalanan Chelsea ke North Yorkshire, Pochettino memberikan informasi terbaru tentang Nkunku. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu menyatakan, “Ini tidak terkait dengan cedera sebelumnya, melainkan masalah yang berbeda. Ini masalah pada pinggulnya, kami berhati-hati karena sudah enam bulan sejak cederanya, dan sudah beberapa pertandingan.”

“Dia tidak akan ikut serta besok, kita akan lihat untuk Sabtu. Harapannya tidak akan menjadi cedera yang lama. Saat ini dia tidak sedang berlatih, sedang dalam tahap pemulihan. Ini bukan masalah besar.”

Dengan absennya Nkunku, Pochettino ditanya apakah rencana transfer terbaru Chelsea akan masuk dalam bursa Januari untuk mendapatkan pemain depan baru. Pelatih Chelsea menjawab, “Tidak. Kami mengevaluasi skuad seperti biasa. Kami telah berdiskusi dengan pemilik dan direktur olahraga hari ini dan kemarin.”

“Saya sangat senang karena kami memiliki Broja, kami memiliki pemain lain yang dapat bermain di posisi striker, dan kami membutuhkan kontribusi dari pemain lini kedua kami untuk membantu tim mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya merasa sangat positif dan bahagia dengan skuad kami. Jika ada perkembangan, kami akan mengumumkannya.”

Dengan atau tanpa kehadiran Nkunku, Pochettino tetap bertekad untuk meraih trofi musim ini. Ketika ditanya mengenai arti memenangkan Carabao Cup, Pochettino menambahkan: “Memenangkan kompetisi ini tentu memberikan penghargaan yang besar.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!