Update Transfer 10/8 : Edson Alvarez, Tyler Adams, Ousmane Dembele, Lucas Paqueta, Nicolo Zaniolo,

Gila Bola – Selain soal Harry Kane yang telah kami beritakan sebelumnya di sini, berikut kami sajikan beberapa informasi terbaru seputar bursa transfer per 10 Agustus 2023 malam WIB.

Kami awali dengan telah dikonfirmasinya transfer Edson Alvarez ke West Ham United, dengan klub London tersebut telah mengumumkan perekrutan gelandang internasional Meksiko itu di situs resmi mereka.

Menurut laporan, The Hammers harus membayar kesepakatan transfer yang mencapai Rp 635 Milyar yang bisa mencapai Rp 685 Milyar setelah bonus, dengan pemain 25 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang di Stadion London.

Chelsea telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Tyler Adams dari Leeds United usai mereka menebus klausul rilis gelandang Amerika Serikat tersebut senilai Rp 386 Milyar.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa kesepakatan dicapai dengan agen pemain di London melalui persyaratan pribadi dan sekarang dia akan dijadwalkan untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya di Stamford Bridge.

Ousmane Dembele telah menyelesaikan tes medisnya sebagai pemain Paris Saint-Germain dengan dia akan diperkenalkan sebagai rekrutan baru pada akhir pekan ini, menurut laporan di Perancis.

Kabarnya bahwa raksasa Ligue 1 akan membayar paket transfer senilai Rp 835 Milyar ke Barcelona untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun, dengan laporan ini sekaligus mengakhiri saga transfernya.

Aston Villa saat ini telah masuk ke dalam perburuan untuk Nicolo Zaniolo dan melakukan pembicaraan aktif dengan Galatasaray untuk mengontrak gelandang internasional Italia, menurut Gianluca Di Marzio.

Cederanya Emil Buendia membuat Unai Emery harus mencari gelandang serang baru dan direktur olahraga Villa Monchi, yang membawa Zaniolo ke Roma dari Inter, sekarang ingin membawa pemain 24 tahun itu ke Villa Park.

Fenerbahce telah meningkatkan tawaran mereka untuk mengontrak Fred dari Manchester United, sebagaimana yang dikonfirmasi sumber internal klub, dalam tawaran yang mencapai Rp 251 Milyar.

Angka itu sudah termasuk bonus dan kedua klub sekarang dalam pembicaraan aktif yang juga melibatkan pihak pemain, dengan klub Turki ingin bisa menyelesaikan transfer gelandang Brasil itu dengan segera.

Sementara itu, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa dengan penjualan Fred ke Fenerbahce dan peminjaman Donny van de Beek ke Real Sociedad, sekarang Manchester United bersiap untuk mengontrak gelandang baru. Tiga nama ada dalam daftar target, tapi Sofyan Amrabat berada di daftar teratas.

Masih seputar The Red Devils, sebelumnya Sky Sports telah memberitakan bahwa mereka mengantongi tiga nama sebagai pengganti Harry Maguire dan sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa Benjamin Pavard tertarik untuk pindah.

Dia sangat ingin bergabung dengan Manchester United dan menjajal Premier League, sementara Erik ten Hag akan membuat keputusan akhir antara bek Perancis itu atau Jean-Clair Todibo yang akan dikontraknya.

Lucas Paqueta ingin bergabung dengan Manchester City setelah tawaran pembuka dari juara Premier League itu senilai Rp 1,35 Trilyun telah ditolak oleh West Ham, seperti yang diungkap Fabrizio Romano.

Pemain dapat dimasukkan dalam kesepakatan saat The Citizens tidak ingin membayar terlalu berlebihan untuk gelandang Brasil itu, tapi menyiapkan pendekatan verbal baru untuk bisa mencapai kesepakatan dengan The Hammers.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!