Update Transfer 25/8 : Andrey Santos, Folarin Balogun, Kieran Tierney, Mohamed Salah

Gila BolaNottingham Forest telah menyegel kesepakatan dengan Chelsea untuk mengontrak gelandang muda Andrey Santos dengan status pinjaman, menurut laporan The Times.

Tes medis sekarang telah dijadwalkan untuk dilakukan dengan segera, namun tidak ada klausul pembelian dalam peminjaman itu karena pemain Brasil itu dianggap sebagai prospek masa depan bagi The Blues.

Al-Ittihad memiliki minat nyata untuk bisa mendatangkan Mohamed Salah di jendela transfer musim panas ini dengan mereka melakukan upaya baru untuk merekrut penyerang internasional Mesir berusia 31 tahun, menurut The Athletic.

Hanya saja agen sang pemain yaitu Ramy Abbas baru-baru ini menegaskan bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Liverpool pada tahap ini, dengan klub juga tidak tertarik pada penjualannya.

AS Monaco mendekati kesepakatan untuk mengontrak Folarin Balogun dari Arsenal dalam ksepakatan transfer permanen, menurut berita yang diungkap Fabrice Hawkins dari RMC Sport.

Negoisasi di antara kedua klub sekarang sudah mencapai tahap akhir dengan kontrak juga sudah dibahas pada Kamis malam, namun belum diungkap berapa biaya transfer yang disepakati kedua klub.

AS Roma mencapai kesepakatan verbal untuk mengontrak Serdar Azmoun dalam kesepakatan pinjaman plus pembelian yang tidak wajib senilai Rp 200 Milyar, seperti yang diungkap Fabrizio Romano.

Fulham sebenarnya juga berminat pada sang pemain, tapi dia lebih memilih pindah ke Olimpico dengan laporan terbaru menunjukkan bahwa dia sudah tiba di ibukota Italia untuk tes medis.

Real Sociedad hampir mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk bisa mengontrak bek kiri Kieran Tierney dengan status pinjaman selama satu musim, menurut laporan David Ornstein dari The Athletic.

Pemain internasional Skotlandia selalu dikaitkan dengan pintu keluar dari Emirates dan sekarang klub La Liga itu siap untuk membayar biaya pinjaman dan menanggung gaji Tierney secara penuh untuk mengamankan servisnya selama setahun mendatang.

Kabar lain seputar transfer adalah Manchester City telah meresmikan transfer Jeremy Doku dalam kesepakatan transfer yang mencapai hampir Rp 1 Trilyun, dengan klub sudah mengumumkan di situs mereka.

Karl Toko-Ekambi juga mendapatkan klub baru setelah dia meninggalkan klub Ligue 1 Olympique Lyon untuk pindah ke Arab Saudi dan bergabung dengan Abha FC dalam kesepakatan transfer senilai Rp 33 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!