Update Transfer 28/7 : Sadio Mane, Calvin Bassey, El Bilal Toure, Harry Kane, Callum Hudson-Odoi

Gila Bola – Kami sajikan perkembangan transfer terbaru per 28 Juli 2023 pagi ini yang akan kami awali dengan Al-Nassr yang akan menawarkan proposal transfer resmi mereka untuk Sadio Mane.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, itu adalah tawaran senilai Rp 619 Milyar yang seharusnya cukup bagi Bayern Munchen untuk menerimanya, sementara agen sang pemain telah mendiskusikan nilai kontrak dengan klub Arab Saudi tersebut.

Fulham telah berhasil mendapatkan kesepakatan transfer untuk Calvin Bassey dari Ajax Amsterdam setelah klub mencapai kesepakatan penuh untuk nilai transfernya senilai Rp 352 Milyar.

Bek tengah tersebut sangat diinginkan manajer Marco Silva dan sekarang dia telah menyelesaikan tes medis tahap pertama sebelum transfernya dikonfirmasi pada akhir pekan ini.

Atalanta telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak striker muda El Bilal Toure dari Almeira dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 469 Milyar sebagai biaya awal dan Rp 50 Milyar sebagai bonus.

Itu adalah rekor transfer bagi klub Serie A dengan penyerang tersebut akan dijadwalkan menjalani tes medis pada hari Jumat ini saat klub La Liga menyertakan klausul 15 persen dari penjualan sang pemain di masa mendatang.

Dewan Bayern Munchen akan mengadakan pertemuan dengan ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy untuk membahas kesepakatan transfer bagi Harry Kane, yang diharapkan akan dilakukan pada Jumat ini.

Raksasa Bavaria berencana untuk mengajukan tawaran yang ditingkatkan setelah tawaran mereka sebelumnya senilai Rp 1,34 Trilyun plus bonus pada dua pekan lalu telah ditolak oleh pihak Spurs. PSG juga waspada jika Bayern gagal menyepakati transfer.

Fulham telah mengajukan tawaran verbal kepada Chelsea untuk mengontrak Callum Hudson-Odoi senilai Rp 77 Milyar, tapi itu masih di bawah harga yang diminta senilai Rp 155 Milyar.

Negoisasi untuk transfer pemain sayap itu masih berlangsung dan pihak The Cottagers  optimis bahwa mereka bisa mendapatkan kesepakatan dengan The Blues untuk transfer pemain berusia 22 tahun tersebut.

Juventus menjadi favorit untuk mengontrak Facundo González dari Valencia karena kesepakatan pada prinsipnya sekarang hampir tercapai, menurut laporan Salva Gomis.

Pemain muda timnas Uruguay berusia 20 tahun itu siap menerima kepindahannya ke raksasa Turin, dengan pemain tersebut menarik perhatian usai penampilan yang mengesankan di Piala Dunia U-20.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!