Ditanya Kylian Mbappe ke Real Madrid atau Tidak, Carlo Ancelotti Berikan Jawaban Berkelas

Gila BolaCarlo Ancelotti buka suara soal Kylian Mbappe. Sang pelatih menilai Real Madrid tanpa Mbappe sudah bagus dan punya skuad yang lengkap.

Sebagaimana diketahui, nama Mbappe sejak musim lalu dikaitkan akan bergabung ke raksasa Liga Spanyol. Namun, Los Blancos harus dibuat gigit jari karena sang striker memilih menandatangani kontrak baru bersama PSG selama dua tahun.

Terkini, nama Kyalian Mbappe kembali diberitakan akan merapat ke Real Madrid. Hal ini tak lepas Karim Benzema pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Striker veteran memilih melanjutkan karier sepak bola ke Liga Arab Saudi di bursa transfer musim panas.

Meski nama Mbappe semakin santer diberitakan akan bergabung ke Real Madrid. Akan tetapi, Carlo Ancelotti memberikan jawaban yang berkelas ke publik.

Komentar Carlo Ancelotti 

Dikutip dari fourfourtwo.com, Don Carlo mengatakan skuadnya baik-baik saja. Sang pelatih tegaskan Real Madrid tidak memiliki masalah dengan skuad.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti menyebutkan skuad raksasa Liga Spanyol hebat dan lengkap. Oleh karena itu, ada atau tidaknya Kylian Mbappe mereka tetap bagus.

Sementara pernyataan sang pelatih juga memperjelas tanpa Kylian Mbappe mereka tetap akan percaya diri mengarungi kompetisi 2023/24.

Kylian Mbappe 

Pemain sepak bola asal Perancis terus diberitakan akan merapat ke Real Madrid usai ia tak dibawa oleh Luis Enrique dalam tur pramusim ke Jepang. Hal ini menguatkan PSG siap menjualnya.

Kylian Mbappe sendiri dikabarkan telah dibekukan dari tim utama PSG. Mbappe sekarang sedang berlatih dengan skuad cadangan raksasa Liga Perancis usai terlibat perselisihan soal masa depannya.

Selain Real Madrid, Mbappe juga dikaitkan dengan klub Arab. PSG diberitakan juga telah menerima tawaran sebesar 300 juta euro dari Al-Hilal. Namun, Kylian Mbappe tentu saja ingin bermain di Liga Spanyol bersama Los Blancos.

Real Madrid Bisa Move On 

Dengan perginya Karim Benzema, maka membuat Carlo Abcelotti juga melakukan ekseperimen dengan memakai formasi 4-4-2 di laga kemenangan 2-0 melawan Manchester United.

Rodrygo dan Vinicius Junior dimainkan bersamaan sebagai penyerang tengah. Meski keduanya tak bikin gol, tetapi Joselu yang didatangkan musim panas ini dari Espanyol mampu mencetak gol dan Jude Bellingham juga mencatatkan namanya di papan skor.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Bursa Transfer, Carlo Ancelotti, Kylian Mbappe, Real Madrid