Update Transfer 3/8 : Rasmus Højlund, Tino Livramento, Daichi Kamada, Josko Gvardiol, Joao Cancelo

Gila Bola – Dalam perkembangan transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United, striker internasional Denmark itu sebelumnya telah menyelesaikan tes medisnya sejak hari Rabu kemarin.

Sekarang pengumuman transfer resminya akan segera tiba setelah visa dan kontrak kerjanya diselesaikan dengan itu diharapkan akan benar-benar tuntas dalam waktu dekat, menurut Fabrizio Romano.

Newcastle United mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak bek kanan berusia 20 tahun, Tino Livramento, dari Southampton dalam kesepakatan transfer senilai Rp 772 Milyar, menurut berita yang diungkap David Ornstein.

Bek timnas Inggris U-21 itu telah menyetujui kontrak jangka panjang di St James’ Park dengan tes medis telah dijadwalkan saat dia diharapkan akan menjadi pesaing dan penerus bagi Kieran Trippier.

Sementara itu, laporan di Italia menyebutkan bahwa Lazio sekarang tengah mendekati kesepakatan untuk mengontrak gelandang timnas Jepang Daichi Kamada dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 26 tahun itu pada dasarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Serie A tersebut dengan dokumen kontraknya saat ini sedang diperiksa sebelum ditandatangani dan diresmikan.

Beralih ke Belanda, Ajax Amsterdam baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer Diant Ramaj dari Eintracht Frankfurt dengan kontrak hingga Juni 2028 mendatang.

Menurut laporan, transfer itu bernilai Rp 332 Milyar, jauh di atas harga pasarnya yang hanya Rp 13 Milyar, tapi dia dipandang sebagai calon kiper timnas Jerman senior di masa mendatang.

Sekarang ke Spanyol, Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Joao Cancelo, yang sangat ingin bisa pindah ke Camp Nou di musim panas ini, menurut Fabrizio Romano.

Laporan itu menyebutkan bahwa bek kanan Portugal telah menjadi target transfer bagi Xavi Hernandez sejak jendela transfer Januari lalu dan sekarang dengan Blaugrana akan dapat uang dari penjualan Ousmane Dembele, kini mereka siap membeli bek kanan itu dari Manchester City.

Berbicara tentang juara Premier League tersebut, laporan dari sumber yang sama menyebutkan bahwa mereka dan RB Leipzig akan bertukar kontrak untuk memeriksa semua detail kesepakatan Josko Gvardiol.

Manchester City dikabarkan telah menyetujui biaya transfer senilai 90 Juta Euro, sekitar Rp 1,5 Trilyun, untuk mengontrak bek tengah Kroasia, yang akan memecahkan rekor Harry Maguire sebagai bek termahal dunia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!