Update Transfer 30/7 : Sofyan Amrabat, James Rodriguez, Nico Gonzalez, Lazar Samardzic

Gila Bola – Setelah berhasil mencapai kesepakatan penuh untuk transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta, berita selengkapnya di sini, Manchester United sekarang bersiap untuk melanjutkannya dengan transfer keempat.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa rencana The Red Devils jelas untuk menjadikan Sofyan Amrabat sebagai target berikutnya usai kesepakatan untuk striker Denmark diselesaikan, dengan gelandang Maroko itu sangat ingin pindah ke Old Trafford.

Masih dari sumber yang sama, gelandang Kolombia James Rodriguez telah menyelesaikan kepindahannya secara resmi ke klub Brasil Sao Paolo dalam kesepakatan bebas transfer.

Itu akan menjadi klub ke-10 sepanjang karir pemain berusia 32 tahun setelah dia sebelumnya bermain Envigado, Banfield, FC Porto, AS Monaco, Real Madrid, Bayern Munchen, Everton, Al-Rayyan, Olympiacos, dan sekarang Sao Paulo.

AS Monaco mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Mohammed Salisu dari Southampton, menurut berita yang diungkap David Ornstein via The Athletic. Persyaratan pribadi sudah siap dan tes medis diharapkan awal minggu depan.

Bek tengah itu sudah tidak dimasukkan ke skuad The Saints untuk pertandingan persahabatan pramusim melawan klub Belanda AZ Alkmaar pada Sabtu atau Bournemouth pada Selasa karena dia akan pindah ke klub Ligue 1.

Chelsea telah menyegel kesepakatan untuk mengontrak talenta 2004 dalam diri Lesley Ugochukwu dalam kesepakatan transfer antara Rp 450 Milyar hingga Rp 467 Milyar, menurut Fabrizio Romano.

Tes medis sudah dijadwalkan dengan kontrak pribadi juga sudah disepakati di pihak pemain, dengan dia kemudian bisa langsung dipinjamkan ke Strasbourg atau bisa dipertahankan di klub tergantung rencana Mauricio Pochettino.

Inter Milan telah mengajukan tawarang resmi untuk mengontrak Lazar Samardzic dalam kesepakatan transfer senilai Rp 250 Milyar, sebagaimana yang diungkap Matteo Moretto.

Kesepakatan juga memasukkan Giovanni Fabbian ke Udinese, kepindahan permanen dengan klausul pembelian kembali, dengan Samardzic sebelumnya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak Nerazzurri.

Barcelona telah menyelesaikan penjualan Nico Gonzalez ke FC Porto dalam kesepakatan transfer senilai Rp 140 Milyar, menurut laporan di Spanyol, dengan opsi buy-back senilai Rp 500 Milyar yang akan valid hingga 2025 mendatang.

Gelandang tengah berusia 21 tahun itu selanjutnya telah menandatangani kontraknya di klub Portugal hingga Juni 2028 mendatang dengan klausul rilis senilai Rp 1 Trilyun. Barca juga mempertahankan 40 persen penjualan di masa mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!