Update Transfer 30/8 : Joao Felix, Marc Cucurella, Randal Kolo Muani, Ansu Fati, Mehdi Taremi

Gila BolaBarcelona dikabarkan akan mengaktifkan operasi transfer untuk Joao Felix dalam 48 jam mendatang, dengan mereka secara internal akan berusaha mencari tahu apakah atau bagaimana mereka dapat mewujudkannya karena masalah Financial Fair Play.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa presiden Joan Laporta tertarik untuk merekrut penyerang Portugal, yang memprioritaskan kepindahan ke Camp Nou dan hanya akan terbuka pada opsi lain jika klub Catalan itu mengundurkan diri.

Randal Kolo Muani sudah secara terbuka meminta klubnya, Eintracht Frankfurt, untuk melepasnya ke Paris Saint-Germain setelah klub Jerman itu menghalangi transfernya dan menuntut bayaran mencapai Rp 1,5 Trilyun plus bonus untuk striker mereka.

Melalui kutipan dari Florian Plettenberg, penyerang Perancis itu mengatakan, “Terima kasih Eintracht tapi izinkan saya bergabung dengan Paris Saint-Germain. Bukan rahasia lagi bahwa PSG telah mengajukan tawaran rekor transfer untuk saya, ini adalah peluang besar dalam hidup saya.”

Romelu Lukaku mendapat sambutan bak pahlawan dari para fans AS Roma saat ia mendarat di Italia untuk menyelesaikan peminjamannya dari Chelsea, seperti yang diungkap Ben Jacobs.

Juventus, sementara itu, telah menyetujui persyaratan dengan Kenan Yildiz untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2027 mendatang, menurut laporan dari Fabrizio Romano.

Masih dari Italia, AC Milan bersiap mendekati FC Porto dengan tawaran baru untuk Mehdi Taremi setelah pendekatan pertama mereka ditolak oleh klub Portugal, menurut klaim Gianluca di Marzio.

Upaya baru akan dilakukan setelah klub sebelumnya berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan penyerang timnas Iran tersebut dan sekarang klub akan mendorong kesepakatannya di jam-jam terakhir bursa transfer.

Manchester United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Marc Cucurella untuk kesepakatan pinjamannya ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini, lapor Fabrizio Romano.

SekarangĀ The Red DevilsĀ akan berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea, yang menolak bayaran Rp 38 Milyar dan mengharapkan bayaran lebih untuk bersedia meminjamkan bek sayap mereka tersebut.

Chelsea dan Tottenham adalah dua opsi yang tersedia bagi Ansu Fati sebagai kemungkinan jika dia akhirnya akan Barcelona sebelum jendela transfer ditutup, seperti yang diungkap Matteo Moretto.

Bek sayap Spurs, Djed Spence, telah menyelesaikan tes medis di Leeds United, dengan kontrak peminjamannya dari Tottenham akan ditandatangani, yang akan membuat Cody Drameh dipersilahkan pergi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!