Update Transfer 4/8 : Axel Disasi, Gianluca Scamacca, Daichi Kamada, Micky van de Ven

Gila BolaChelsea telah secara resmi mengumumkan transfer bek internasional Perancis Axel Disasi dari AS Monaco dengan kontrak berdurasi enam tahun hingga musim panas 2029 mendatang, seperti dirilis di situs resmi klub.

Laporan menyebutkan bahwa kesepakatan transfer ini membuat raksasa London Barat membayar harga transfer senilai 747 Milyar untuk menjadi rekrutan besar ketiga mereka di musim panas ini.

Tottenham Hotspur di ambang untuk mencapai kesepakatan penuh guna mengontrak bek Micky van de Ven dari Wolfsburg dalam kesepakatan transfer senilai Rp 830 Milyar, menurut berita yang diungkap David Ornstein.

Pemain asal Belanda itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Spurs dan akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menjalani tes medis untuk menyelesaikan transfer dengan kontrak jangka panjang.

Daichi Kamada telah menyelesaikan tes medis di Lazio dan menandatangani kontrak sebagai pemain baru klub ibukota Italia dengan status bebas transfer, menurut laporan di Italia.

Pemain internasional Jepang itu menyetujui kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2025 mendatang dengan opsi untuk musim selanjutnya, yang akan ditandatangani hari ini.

Masih laporan dari Italia, Inter Milan telah mengajukan proposal transfer baru ke West Ham United untuk bisa mengontrak Gianluca Scamacca dalam paket transfer senilai Rp 465 Milyar.

Rinciannya adalah Rp 398 Milyar sebagai biaya awal dan bonus senilai Rp 66 Milyar dengan kedua klub saat ini tengah berada dalam negoisasi lanjutan saat pihak pemain sudah menyetujui kontraknya denganĀ Nerazzurri.

Franck Kessie akan pindah ke Al-Ahli yang telah mencapai kesepakatan penuh dengan pihak pemain dan Barcelona untuk transfer senilai Rp 250 Milyar, menurut laporan Fabrizio Romano.

Kedua klub saat ini sedang memeriksa dokumen sebelum ditandatangani dalam beberapa jam mendatang dengan gelandang tersebut akan menandatangani kontrak di klub Arab Saudi dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2026 mendatang.

Bek tengah Kroasia Josko Gvardiol saat ini sedang menjalani sebagian besar pemeriksaan medisnya untuk menjadi pemain baru Manchester City, seperti yang diungkap Fabrizio Romano.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa juara Premier League akan membayar biaya transfer mencapai Rp 1,5 Trilyun ke RB Leipzig untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!