Update Transfer 5/7 : Arda Guler ke Madrid, Davide Frattesi ke Inter, Roberto Firmino ke Al Ahli

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan transfer terbaru dari berbagai belahan sepak bola yang tidak boleh Anda lewatkan per Rabu (5/7) pagi WIB ini dengan di antaranya ada transfer yang sudah resmi.

Arda Guler

Real Madrid secara resmi telah melayangkan tawaran mereka untuk mengontrak Arda Guler dengan mereka telah menawarkan 20 Juta Euro, sekitar Rp 327 Milyar, ke Fenerbahce.

Itu biaya yang lebih mahal daripada klausul rilis wonderkid Turki berusia 18 tahun itu, yang memiliki klausul rilis hanya 17,5 Juta Euro, atau sekitar Rp 286 Milyar, yang membuatnya menarik minat banyak klub top Eropa.

Menurut berita yang dilansir dari Mario Cortegana dan Yeni Acik, Real Madrid optimis bahwa Fenerbahce akan menerima tawaran mereka dengan Arda Guler juga diyakini lebih menyukai kepindahan ke Bernabeu ketimbang ke Barcelona.

Davide Frattesi

Berakhir sudah perburuan Davide Frattesi setelah Inter Milan akhirnya berhasil menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak gelandang Italia itu dari Sassuolo.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, kesepakatan verbal telah dicapai secara penuh dengan Nerazzurri akan membayar 25 Juta Euro, atau Rp 408 Milyar, plus Samuele Mulattieri.

Davide Frattesi sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan pihak Inter Milan dengan kontrak berdurasi lima tahun dan bayaran senilai Rp 48 Milyar per musim dengan dia akan menjadi pengganti Marcelo Brozovic yang dijual ke Al Nassr.

Roberto Firmino

Roberto Firmino sekarang telah resmi menyelesaikan kepindahannya ke klub Arab Saudi, Al Ahli, dalam kesepakatan bebas transfer dengan dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Penyerang internasional Brasil berusia 31 tahun itu sebelumnya menghabiskan delapan tahun waktunya di Liverpool sebelum kontraknya habis pada akhir bulan lalu dan tidak diperpanjang.

Roberto Firmino kini bergabung dengan mantan kiper Chelsea Edouard Mendy yang juga menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun di Al Ahli yang semakin memperbanyak pesepak bola top yang hijrah ke Arab Saudi.

Mason Mount

Mason Mount akhirnya secara resmi telah merilis video perpisahannya kepada para fans Chelsea melalui media sosialnya saat dia sebentar lagi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United.

Gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun itu sebelumnya telah menyelesaikan tes medis pada Selasa kemarin di Carrington dalam kepindahan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Mason Mount diharapkan akan diperkenalkan sebagai pemain bagi Manchester United pada Rabu pagi waktu setempat, atau Rabu siang/sore waktu Indonesia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!