Update Transfer 6/7 : William Saliba, Milan Skriniar, Andre Onana, Kim Min-jae, Cesar Azpilicueta

Gila Bola – Ada beberapa update transfer terbaru dari berbagai belahan Eropa yang perlu Anda ketahui dan jangan sampai ketinggalan per Kamis (6/7) malam WIB, dengan sebagian berita bersumber dari Fabrizio Romano.

William Saliba

Selain kabar baik dengan didapatkannya tiga target utama di musim panas ini, Arsenal mendapatkan kabar baik lainnya usai palang pintu andalan, William Saliba, akhirnya menandatangani kontrak baru.

Bek tengah internasional Perancis itu telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang di Stadion Emirates hingga Juni 2027 mendatang dengan opsi 12 bulan tambahan, semua sudah selesai.

Milan Skriniar

Paris Saint-Germain akhirnya telah memperkenalkan Milan Skriniar sebagai rekrutan baru mereka di jendela transfer musim panas ini usai mengontraknya secara bebas transfer dari Inter Milan.

Menurut laporan, kesepakatan pribadi sudah tercapai secara penuh sejak Januari lalu dengan bek internasional Slowakia itu menyetujui kontrak berdurasi empat tahun di Parc des Princes.

Andre Onana

Manchester United akan sekali lagi melanjutkan dengan tawaran lisan baru untuk target penjaga gawang mereka, André Onana, usai tawaran pertama mereka ditolak Inter Milan karena tidak sesuai bandrol.

Laporan menyebutkan bahwa tawaran pertama The Red Devils bernilai Rp 654 Milyar plus bonus Rp 82 Milyar, sementara pihak Nerazzurri menuntut biaya setidaknya Rp 817 Milyar sebagai biaya awal dan belum termasuk bonus.

Kim Min-jae

Kim Min-jae menyelesaikan tes medis bagian kedua hari ini, kemudian Bayern Munchen akan memicu klausul pelepasan dari Napoli yang mencapai Rp 980 Milyar.

Sebelumnya raksasa Bavaria sejak bulan lalu sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan bek tengah Korea Selatan tersebut dan sekarang setelah dia menyelesaikan tes medis serta pembayaran klausul rilisnya, transfer bek tersebut akan diumumkan secara resmi.

Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta akhirnya benar-benar resmi menjadi pemain baru Atletico Madrid setelah dia menandatangani kontraknya di Wanda Metropolitano usai transfernya secara gratis dari Chelsea.

Kesepakatan pribadi sudah dicapai sejak minggu lalu dengan pihak The Blues bersedia memutuskan kontrak satu tahun tersisa pada kapten mereka tersebut agar dia bisa pindah ke klub barunya.

Arda Guler

Perkembangan transfer terbaru seputar Arda Guler, yang sudah kami beritakan sebelumnya bahwa dia sudah mencapai kesepakatan penuh untuk bergabung dengan Real Madrid, yang membayar biaya transfer Rp 327 Milyar ke Fenerbahce.

Sekarang pihak raksasa ibukota Spanyol telah menjadwalkan tes medis untuk wonderkid Turki tersebut dengan dia diharapkan tiba di Madrid pada Kamis/Jumat dengan dokumen dan kontrak sedang disiapkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!