Update Transfer Juventus 6/7 : Nahuel Molina, Emil Holm, Denis Zakaria, Emil Audero

Gila Bola – Mantan pemain timnas Italia Luigi Di Biagio menegaskan bahwa perlunya peningkatan pada Juventus untuk musim mendatang setelah gagal memenangkan trofi apapun di musim lalu di bawah asuhan Max Allegri.

Nahuel Molina

Juventus menghidupkan minat mereka pada Nahuel Molina, setelah sebelumnya sudah tertarik pada bek sayap tersebut sebelum dia meninggalkan Udinese untuk Atletico Madrid.

Menurut berita dari Football Italia, manajer Max Allegri dan direktur olahraga baru Cristiano Giuntoli sudah membahas soal kebutuhan untuk bek kanan dan nama bek sayap Argentina telah masuk sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Juan Cuadrado.

Emil Holm

Juventus memiliki kekurangan opsi di serangan sayap kanan dan direktur olahraga klub Cristiano Giuntoli kini telah menjadikannya sebagai prioritas seiring perkembangan The Old Lady dengan rencana mereka untuk musim baru.

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, dua nama pemain yang menjadi kandidat kuat untuk didatangkan ke Turin pada musim panas ini adalah Emil Holm dari Spezia dan Domenico Berardi dari Sassuolo.

Denis Zakaria

Ada perkembangan terbaru seputar transfer Denis Zakaria dengan West Ham United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran senilai 18 Juta Euro, atau sekitar Rp 294 Milyar untuk gelandang Swiss tersebut.

Football Italia memberitakan bahwa The Hammers optimis untuk bisa mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun, yang diproyeksikan sebagai pengganti Declan Rice.

Emil Audero

Fiorentina saat ini memimpin dalam perebutan penjaga gawang Emil Audero, yang menarik minat beberapa klub papan atas setelah degradasi Sampdoria, termasuk Juventus, menurut Calciomercato,

Hanya saja dengan The Old Lady belum membuat pergerakan untuk memulangkan mantan kiper mereka, laporan menunjukkan bahwa La Viola telah mengintensifkan pengejarannya dan hampir mencapai kesepakatan, mengalahkan Bianconeri dalam prosesnya.

Kaio Jorge

Kaio Jorge, pemain muda asal Brasil, mengalami serangkaian cedera parah yang membuatnya absen selama lebih dari satu tahun selama waktu di Juventus, dengan klub telah memberikan dukungan dan kesabaran pada bintang muda mereka.

Kabar baiknya bahwa menurut laporan terbaru dari Calciomercato menunjukkan bahwa setelah hampir 500 hari absen, pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke fasilitas pelatihan klub, meskipun masih terlalu dini untuk dimasukkan dalam rencana pramusim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!