Update Transfer 6/8 : Lazar Samardzić, Gianluca Scamacca, Kylian Mbappe, Bernardo Silva

Gila BolaAtalanta telah keluar sebagai pemenang untuk mengontrak Gianluca Scamacca dari West Ham United usai mereka menyetujui biaya transfer senilai 30 Juta Euro, sekitar hampir Rp 500 Milyar.

Menurut laporan di Italia, pembayaran itu berupa 415 Milyar sebagai biaya awal dan sisanya dalam bentuk bonus, dengan striker Italia sekarang akan mendarat di Roma untuk menjalani tes medisnya.

Masih laporan dari negeri Pizza, Inter Milan yang kalah dalam perburuan Gianluca Scamacca kini telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak gelandang Lazar Samardzic.

Pihak Nerazzurri menyetujui biaya transfer senilai Rp 266 Milyar ke pihak Udinese plus Giovannu Fabbian sebagai bagian dari negosiasi dengan klausul pembelian kembali. Samardzic telah menyetujui kontrak hingga Juni 2028 mendatang.

Manchester City telah memberitahu Paris Saint-Germain dan Barcelona bahwa mereka tidak memiliki minat untuk mendengarkan tawaran untuk Bernardo Silva, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Juara Premier League akan memberi kontrak baru kepada gelandang internasional Portugal, yang dianggap sangat penting bagi tim Pep Guardiola untuk musim depan, apalagi setelah klub kehilangan Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan.

Paris Saint-Germain telah melihat bahwa tawaran kontrak baru mereka untuk Kylian Mbappe telah ditolak oleh penyerang internasional Perancis tersebut, menurut laporan dari L’Equipe.

PSG yang putus asa kabarnya menawarkan kontrak baru dengan klausul penjualan terjamin untuk musim panas 2024 mendatang, tapi penyerang 24 tahun menolak saat dia dicurigai sudah menyepakati transfer gratis ke Real Madrid tahun depan.

Nottingham Forest mendekati langkah transfer untuk mengontrak kiper cadangan Arsenal, Matt Turner, dengan perjanjian lisan sudah disepakati dan persyaratan pribadi sudah disetujui.

Kesepakatan transfer diharapkan bisa terwujud dalam waktu dekat yang akan semakin membuka jalan bagi The Gunners untuk mengontrak David Raya dari Brentford, menurut Fabrizio Romano.

Masih dari sumber yang sama, West Ham United telah mengajukan proposal transfer resmi pertama mereka ke Ajax Amsterdam untuk bisa mengontrak Edson Alvarez senilai Rp 579 Milyar.

Persyaratan pribadi sudah disetujui di pihak pemain dan sekarang tinggal negoisasi di antara kedua klub. Gelandang berusia 25 tahun siap segera terbang ke London untuk tes medis begitu kesepakatan transfer telah berhasil dicapai.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!