Update Transfer (9/2): De Jong Ingin Pergi dari Barcelona, MU Kejar Kimmich dan Thuram

Gila Bola – Frenkie de Jong kini menunjukkan keterbukaan untuk meninggalkan Barcelona, menjadikan hal ini pertama kalinya dalam kariernya. Keputusannya ini muncul di tengah kekhawatiran mengenai arah klub dan juga kepergian manajer Xavi di akhir musim. Dia menyatakan keinginannya untuk pindah di jendela transfer mendatang dan bergabung dengan klub yang memiliki potensi untuk menantang trofi Liga Champions. (Esport3)

Klub Saudi, Al Ittihad, tampaknya tidak menyerah untuk mendapatkan pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah. Mereka bersiap untuk menawarkan kesempatan baru kepada Salah, setelah beberapa tawaran pada tahun 2023 tidak membuahkan hasil. (ESPN)

Di kubu Liverpool, pihak manajemen sedang menjajaki kemungkinan menggaet Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen, sebagai pengganti Jurgen Klopp yang akan segera meninggalkan kursi manajer. Kontak sudah dilakukan dan Alonso dianggap sebagai target utama. (Foot Mercato)

Martin Zubimendi, gelandang Real Sociedad, menjadi incaran baik dari Arsenal maupun Liverpool. Kedua klub tersebut bersaing untuk merekrut pemain tersebut, sementara Zubimendi juga dikaitkan dengan minat dari Barcelona dan Bayern. (Football Transfers)

Bek tengah Bournemouth, Lloyd Kelly, dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klubnya. Saat ini, dia tengah dalam tahap negosiasi dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur mengenai status bebas transfer pada musim panas mendatang. (Les Bons Conseils Du Sport)

Meskipun rumor tentang kepindahan telah beredar, striker Barcelona, Robert Lewandowski, menegaskan bahwa dia tidak memiliki niat untuk meninggalkan klub sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2026. (Sport)

Dusan Vlahovic, striker Juventus, menjadi target utama Chelsea dalam bursa transfer musim panas mendatang untuk mengisi kekosongan striker mereka. (Fichajes)

Arsenal dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain sayap Athletic Club, Nico Williams. Pemain ini juga menarik minat dari Liverpool dan Real Madrid. (Mirror)

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Arsenal dan Manchester United bersiap untuk bersaing merekrut gelandang OGC Khephren Thuram, di akhir musim ini. (Tuttomercatoweb)

Khephren Thuram masuk dalam daftar opsi transfer Manchester United bersama dengan gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, dan striker Lille, Jonathan David. (Fichajes)

Bek tengah Juventus berusia 18 tahun, Dean Huijsen, menjadi perhatian Manchester United setelah tampil impresif selama masa pinjamannya bersama Roma. (La Gazzetta dello Sport)

Manchester City dikabarkan memimpin perlombaan untuk merekrut striker AC Milan berusia 15 tahun, Francesco Camarda, mengungguli sejumlah tim elit Eropa lainnya. (Calciomercato)

Gelandang Arsenal, Thomas Partey, berpotensi meninggalkan klub dan menarik minat dari Juventus. Harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp 296 Milyar. (Fichajes)

Kontak awal telah terjalin antara Barcelona dan Everton terkait gelandang Amadou Onana. Meskipun Everton meminta Rp 1 Trilyun, Barcelona hanya bersedia menaikkan tawaran mereka hingga Rp 671 Milyar. (Sport )