Wow, Marco Asensio Sedang Diburu Klub Top Eropa!

Gila BolaMarco Asensio akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas. Kabarnya, ia telah menolak tawaran kontrak dari Real Madrid.

Asensio merupakan salah satu penyerang yang dimiliki oleh raksasa Liga Spanyol. Di bawah asuhan Carlo Acelotti musim ini, ia memang bukan pemain reguler tetapi perannya juga sangat penting ketika dipercayakan tampil.

Menjelang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023, Marco Asensio memang dikaitkan dengan beberapa klub. Namun ia diberitakan telah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari raksasa Liga Spanyol. Itu artinya, dia akan pergi dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, Asensio tidak akan kesulitan cari klub baru karena yang berminat memakai jasanya sangat banyak.

Jadi Rebutan Banyak Klub

Diberitakan oleh ESPN, bahwa Marco Asensio sedang mengadakan pembicaraan lanjutan dengan PSG. Di sisi lain, klub sepak bola asal Paris juga bakal berpisah dengan Lionel Messi dan Neymar.

Sehingga nama Marco Asensio dinilai pemain yang ideal untuk memperkuat lini serang PSG. Kedekatan agennya Jorge Mendes dengan petinggi klub raksasa Perancis Jorge Campos bisa memudahkannya ke Parc des Princes.

Meski demikian, dalam berita itu dijelaskan klub lain juga sedang berjuang mengamankan tanda tangan Asensio. Klub Liga Italia yang dimaksud adalah Juventus dan AC Mlan. Sedangkan dari Liga Inggris ada Aston Villa.

Marco Asensio

Pemain sepak bola berusia 27 tahun telah bermain dalam 50 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid di msuim 2022/23.

Kemudian Marco Asensio juga sudah mengemas 12 gol plus mencatatkan 8 assist. Ia juga membantu El Real menangkan trofi Copa del Rey musim ini.

Meski banyak yang bermimat inginkan jasanya, tetapi Asensio jelas tak bisa salah pilih klub. PSG bisa menawarkan bermain di Liga Champions, tetapi menit bermainnya belum tentu reguler. Namun jika ke Aston Villa sepertinya akan ideal.

Real MadridĀ 

Sekedar informasi, Marco Asensio sangat diharapkan bisa memperpanjang masa kerjanya di Real Madrid. Ia akan menjadi dukungan yang tepat untuk Los BlancosĀ  di lini serang musim depan.

Menarik dinantikan kemana Marco Asensio akan melanjutkan karier sepak bolanya setelah kontraknya resmi berakhir dengan Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!