AC Milan Babak Belur, Fulvio Collovati: Stefano Pioli Berani Tegas Dong ke Pemain!

Gila Bola – Penampilan AC Milan yang memble bikin Fulvio Collovati geram. Dia mendorong Stefano Pioli agar berani bertindak lebih tegas ke anak asuhnya.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia di bulan Januari mendapatkan hasil yang buruk. Mulai tersingkir dari Coppa Italia, belum menang dalam tiga laga terakhir di Serie A, dan tumbang di Piala Super Italia.

Akibatnya, AC Milan berpotensi menutup musim tanpa gelar juara di musim 2022/23. Dengan kondisi tim yang sedang terpuruk, Stefano Pioli mendapatkan desakan dari Fulvio Collovati untuk lebih berani memberikan teguran keras ke para pemain Rossoneri.

Diminta Lakukan Ini 

AC Milan bermain tak konsisten belakangan ini, meskipun masih memiliki peluang untuk finis di empat besar. Tapi Fulvio Collovati mendesak agar Stefano Pioli tidak takut dengan pemainnya.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Il Corriere della Sera, mantan bek AC Milan mengatakan dengan trofi Liga Italia yang dia persembahkan musim lalu telah menunjukkan bahwa Pioli pelatih yang hebat dan punya jasa yang besar untuk Rossoneri.

Namun Fulvio Collovati menilai Stefano Pioli juga harus sedikit otoriter. Artinya, sang pelatih diminta untuk bertindak sewenang-wenang ke pemain Milan yang kurang oke. Menurutnya, pemain Rossoneri sekarang kalau bermain suka-suka mereka.

AC Milan 

AC Milan jelas ingin sekali mengejar poin Napoli dan ingin mempertahankan trofi Liga Itaia yang mereka raih musim lalu. Namun di bulan Januari hasil di Serie A benar-benar tak bersahabat usai menang atas Salernitana tak meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun.

Pasukan Stefano Pioli bermain imbang dua kali masing-masing kontra AS Roma dan Lecce. Teranyar, dikalahkan Lazio dengan skor telak 4-0 di Stadio Olimpico.

Dengan kekalahan tersebut, Milan sekarang terancam mempertahankan peringkat keduanya. Pasalnya, sekarang cuma terpaut satu angka masing-masing dengan Lazio, Inter Milan, dan AS Roma di klasemen Serie A 2022/23.

Laga Selanjutnya 

Setelah lima laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi, AC Milan akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia. Duel kedua tim berlangsung di San Siro, Minggu (29/1) malam WIB.

Kemenangan akan jadi modal bagus untuk hadapi Derby Milan pada 6 Februari mendatang. Selain itu, menantang Tottenham Hotspur di Liga Champions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88