AC Milan Incar Tiga Kemenangan Beruntun Hadapi La Dea yang Sedang Melemah

Gila BolaPrediksi Atalanta vs AC Milan. AC Milan akan berusaha mencari kemenangan ketiga beruntun saat melakoni laga tandang melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Minggu (10/12) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, AC Milan sekarang telah memenangkan kedua pertandingan terbaru mereka setelah mengalahkan Frosinone dengan skor 3-1 pada akhir pekan di San Siro.

Luka Jovic membuka skor menit ke-43 setelah menerima bola gratisan di depannya berkat sapuan buruk dari bek tim tamu, sebelum Christian Pulisic menggandakan keunggulan menit ke-50 setelah memenangkan adu lari melawan pemain bertahan lawan.

Striker Serbia kemudian memberikan kontribusi pada gol ketiga timnya setelah sundulannya diarahkan ke mulut gawang untuk membuat Fikayo Tomori dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Sementara Marco Brescianini memperkecil skor menit ke-82 lewat tendangan bebas, pada akhirnya skor 3-1 bertahan hingga laga bubar saat Rossoneri terus menjaga jarak dari dua tim teratas klasemen Serie A.

Atalanta, sementara itu, terus menunjukkan performa menurun setelah mereka sempat memiliki awal musim yang mengesankan dengan empat kemenangan dari enam pertandingan pertama mereka.

Tapi sekarang, pasukan Gian Piero Gasperini telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terbaru mereka dengan tanpa kemenangan setelah kekalahan 3-0 dari Torino di akhir pekan.

Apa yang lebih menyedihkan? Bahwa dua dari tiga gol Granata dicetak oleh mantan striker mereka sendiri, Duvan Zapata, untuk membuat Atalanta tertahan di urutan kedelapan klasemen dengan 20 angka dari 14 laga.

Head to Head Atalanta vs AC Milan

  • 23 Mei 2021, Atalanta 0-2 AC Milan (Serie A)
  • 3 Oktober 2021, Atalanta 2-3 AC Milan (Serie A)
  • 15 Mei 2022, AC Milan 2-0 Atalanta (Serie A)
  • 21 Agustus 2022, Atalanta 1-1 AC Milan (Serie A)
  • 26 Februari 2023, AC Milan 2-0 Atalanta (Serie A)

Prediksi Atalanta vs AC Milan

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

AC Milan tidak terkalahkan di lima pertemuan terakhir mereka melawan AC Mlan di Serie A, dengan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Manajer Stefano Pioli akan merasa senang karena bisa kembali memainkan Olivier Giroud di lini depan, dan meski pemain seperti Rafael Leao masih absen, Christian Pulisic dan Samu Chukwueze telah menunjukkan nilainya bagi klub.

AC Milan hanya kalah sekali sebagai tim tamu musim ini, yaitu saat dikalahkan Inter Milan, dan melawan Atalanta yang melemah, kami sedikit mengunggulkan Rossoneri di laga ini. Skor : Atalanta 1-2 AC Milan.