Napoli Kalah Lagi, Mazzarri Derita Kekalahan Ketiga dari Empat Laga!

Gila Bola – Tak ada ampun! Sudah empat pertandingan dijalani oleh Walter Mazzarri bersama Napoli, tiga berujung kekalahan. Terakhir kalah 1-0 di Juventus yang usai Sabtu dinihari (9/12).

Pahlawan Juventus kali ini masih sama. Pemain yang lima tahun silam masih jadi tukang bangunan dan tidur hanya empat atau lima jam saja dalam semalam, Federico Gatti.

Ia melompat untuk menanduk bola hasil umpan Andrea Cambiaso guna menjadi gol satu-satunya dalam kemenangan La Vecchia Signora.

Sudah Berapa Gol Gatti Bagi Juventus?

Ini sudah menjadi gol ketiganya bagi bek itu, yang baru didatangkan oleh Massimiliano Allegri pada awal musim 2022/23.

Musim pertamanya gagal memberi satu gol pun meskipun turun bermain sebanyak 18 kali bagi si Nyonya Tua.

Musim keduanya ia didorong untuk ikut menjadi kekuatan tambahan di kotak penalti lawan dan dengan segera menambahkan gol-golnya bagi tim Zebra.

Menjadi kesalahan dari para pemain belakang Napoli, gagal memperhitungkan kehadirannya di dalam kotak. Umpan dari Cambiaso juga sangat menentukan karena sangat akurat.

Sudah Kekalahan Ketiga Mazzarri dari Empat Penampilan

Walter Mazzarri akan menjadi sorotan. Ini adalah pertandingan keempat di bawah tanggung jawab bekas manajer Napoli di masa lalu, yang baru saja kembali untuk menangani klub kota Naples tersebut.

Ia memenangkan laga pertamanya usai mengambil alih tim pada pertengahan November silam, kemenangan 1-2 di Atalanta.

Namun setelah itu ia menderita kekalahan 4-2 di tangan Real Madrid di ajang Liga Champions dan kekalahan 0-3 oleh Inter pada 4 Desember silam.

Juventus Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A

Kemenangan ini secara resmi mengantarkan Bianconeri naik ke puncak klasemen Serie A dengan nilai 36, satu poin dan satu posisi di atas Inter (35).

Namun skuad Simone Inzaghi itu berpotensi mengambil alih kembali puncak klasemen saat mereka menjamu Udinese pada Minggu dinihari (10/12).

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!